BAGIAN 1 : PROLOG

69.5K 463 6
                                    

Hai nama gue lily, gua cewe, umur 16 tahun,gua tinggal berdua ama bokap gua dirumah because nyokap gua di rawat di rumah sakit,nyokap gua ngidap penyakit leukimia,gue tau umur dia ga akan lama lagi,udahlah gua lagi gamau galau,btw gue sekolah di united waxtard school. Gue kelas 11 MIPA 1, kelas unggulan tp rangking gue paling rendah gara gara gua ga ngerti sama sekali apa yg di jelasin ama guru, so bokap gue request ke kepsek buat ganti guru,sekolah cuma bisa ganti guru biologi doang, ya yaudah deh gapapa siapa tau yg ini guru nya enak,namanya mr.robert, besok udah mulai ngajar, kenapa dia ngajarnya besok? Karna besok ada pelajaran biologi.

KEESOKAN HARINYA.

"tininit tininit tininit......." bunyi alarm hape.
Jam menunjukan pukul 04:30.

Lily sengaja memasang alarm jam segitu,ia ingin datang pagi agar bisa melihat mr.robert berangkat.

Lily langsung segera mandi dan bersiap siap,dia dandan yang cantik demi guru ganteng itu, dia mengkritingkan rambutnya dulu jadi lama, saat lily meilhag jam, jam menunjukan pukul 05.54.
lily terkejut dan langsung kebawah mengambil susu kotak dari kulkas berlari keluar dan naik ke mobil.

Lily pun berangkat kesekolah,yang anter dia supir bukan ayah nya jadi suprinya lewat lampu merah. Gara gara lewat lampu merah jadinya macet, biasanya dia sama ayahnya lewat perumahan jadi ga kejebak macet.

Lily sampai di sekolah jam 07:19.

Lily berlari ke gerbang sekolah, dan yap gerbang sekolahnya udah di tutup.

"Aduh gua ga bakalan bisa ngerasain hari pertama di ajar sama mr.robert nih, mana pelajaran biologi itu jam pertama, ah udahlah masa gua harus pulang..kan udah dandan cakep cakep" gumam dalam hati.

"Tinnn tinnn" bunyi klakson dari belakang lily, saat lily tengok kebelakang ternyata mr.robert naik mobil lamborgini nya.

" hhha.....haaahh.... ga ga mungkin,yaampun demiapa itu dia"gumam dalam hati.

Mr.robert turun dari mobil nya, membuka kacamata hitam nya itu, dan nyamperin lily yang bengong berdiri di depan gerbang.

"Ga ga ga ga aduh ga mungkin dia ke arah gue kan ga ga mungkin..." gumam dalam hati sambil gemeteran.

"Hai dek, kamu telat?" Tanya mr.robert.

"Ummmmm....i..iyy...iy...iya sir"jawab lily gagap karna deg degan.

"Sini ikut sama mr.robert ke dalem, ayo naik" ucap mr.robert sambil menarik lily ke dalam mobil nya yang mewah itu.

"Eh kamfret wangi banget elah, pen pingsan gue rasanya"gumam lily dalam hati.

Akhirnya mereka berdua masuk gerbang,dan lily bebas dari hukuman telat.
Karna biologi pelajaran pertama jadi mr.robert dan lily masuk ke kelas bareng yaitu kelas mipa 1,kelas mipa 1 ada di lantai 4, dan ternyata lift nya rusak. Terpaksa mereka naik tangga.

Saat di tangga lantai 3 kaki lily keseleo.

"Sini bapa gendong di pundak" saut mr.robert

"Ha....ahhh....yakin nih mr.robert?"tanya lily gagap malu.

"Gapapa gausah takut" ucap mr.robert.

Saat mereka sampai di depan kelas,biasanya kalo freeclass pasti anak anak keluar keluar kelas, anak anak kelas syok melihat lily di gendong mr.robert, dan yang anak cewe nya langsung gosipin lily.

"Ayo semua nya masuk" ucap mr.robert.

Lily bingung melihat teman teman cewe nya pada bisik bisik seperti bergosip tentang lily, muka lily langsung mengkerur bete.

"Haii semua, ini hari pertama bapak ngajar kenalin nama mr.robert downey,bapak yang gantiin mr.johnny sebagai guru biology kalian tanpa basa basi langsung aja kita ke pelajarannya,
Semester 1 ini kita ngebahas tentang (alat kelamin pada mahluk hidup) ehh yg cewe di belakang jangan gosipin lily ya td lily saya gendong gara gara kaki nya keseleo pas naik tangga"




Bersambung lanjut ke bagian 2~ stay tune,jgn lupa vote dan di comment biar semangat ngelanjutinnya.
Kalo udah di update scroll aja ke bawah ampe nemu bagian 2.



Teach Me More About SexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang