Chapter 3

25.7K 1.4K 3
                                    

Bermimpi bahwa semua akan mudah di Jakarta.Aku Prilly Latuconsina memutuskan meninggalkan keluargaku di ambon.Untuk mengenyam pendidikan lewat Beasiswa di USY University.Lima tahun tinggal di jakarta tanpa sanak saudara.Sulit  tapi inilah hidup.Beruntung aku mempunyai sahabat yang selalu ada jika aku membutuhkan bantuan, Gritte agatha.

14:30

Jull's Cafe Ditempat inilah aku bekerja.Aku telah mengganti celana jeans dengan Rok Span ketat sebatas lutut dan Seragam ala Pelayan cafe dengan rambut yang hanya aku kuncir kuda.

"Selamat siang Mr.Kevin."

"eeehh siang prill,Tumben jam segini udah ada di cafe?"


"Iya,nggak ada Kelas hari ini.Dosennya pergi seminar."

"Ooowhh,Ya sudah selamat bekerja prill."

"Siap boss."

Kevin Marcello,Dia adalah Pemilik Jull's Cafe.Dia adalah Keberuntunganku yang ke-2.kenapa? Karena selama 4 tahun kerja disini,Dia memperlakukan ku dengan sangat baik,melindungiku dan selalu ada jika aku butuh bantuan.Yahhh begitulah hubungan kami bukan hubungan bos dan pelayan,Namun seperti kakak dan adik.Saling melindungi.Memang agak berlebihan tapi memang begitu adanya.Modus?
Bukan ini hubungan murni antara kakak dan adik.Tidak ada perasaan lain selain Persaudaraan.Buktinya,Nayla mila Agnesica seorang desainer terkenal.Dia adalah tunangan Kevin.Mereka sangat cocok.Sama sama memiliki sifat baik hati dan bijaksana.Yahh memang dulu,milla sempat salah paham dengan hubunganku dengan kevin.Namun lama kelamaan dia bisa mengerti.Kini kami telah menjadi sahabat.

Bekerja sebagai pelayan cafe bukanlah hal mudah.Apalagi ini jakarta,Kebutuhan hidup banyak.Ditambah lagi dengan gaya hidup yang tinggi.Tak sedikit dari kami yang karena terlalu mengikuti gaya hidup rela menjual diri.Mengingat Cafe adalah tempat orang orang berkantong tebal.
Beruntung aku bekerja di Jull's Cafe,Yah meskipun aku tahu tempat ini penuh dengan lelaki hidung belang kalangan borjuis.Banyak diantara mereka yang rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk ku jika aku mau menemaninya semalam.Dalam hal seperti ini,Kevin pemilik cafe ini,Pastinya telah memberikan perlindungan khusus untukku.

AROGANT CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang