BAGIAN 1 (Awalnya...)

13.5K 326 8
                                    

Awalnya...

Author POV

Disuatu malam. di waktu yang sama namun di tempat yang berbeda... Empat orang anak manusia sedang sibuk dengan urusannya masing-masing. Inilah mereka...

**

"Jedug... jedug..... Jedug... jedug", dentuman suara drum menambah rama suasana malam ini.

"Yeahhhhhh....", puluhan anak manusia mulai larut dalam euforia pesta yang sedang berlangsung tersebut. Mereka menggerakkan tangan, kaki, dan tubuhnya secara bebas namun seirama dengan musik yang dimainkan DJ dan ditambah permainan apik drum oleh seorang laki-laki muda nan tampan. Laki-laki itu dikelilingi beberapa wanita cantik dan sexy yang memuja tiap ketampanan dan kharismanya.

Doooorrrrrr!

Akhirnya letupan kembang api menjadi klimaks dari permainan mereka. Yang kemudian disusul dengan pesta kembang api yang meriah. Mereka semua kagum sekaligus senang dengan kembang api tersebut.

"Happy b'day Revant.... Happy b'day Revant....Happy b'day Revant...", beberapa orang kemudian muncul membawa kue ulang tahun, lengkap dengan lilin berbentuk angka 23. Sontak semua orang yang ada bersorak dan ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk pria yang bernama Revant tersebut.

Pemain drum yang masih duduk ditempatnya, kemudian berdiri dan berjalan menuju kerumunan yang membawa kue tadi. Lalu memeluk salah satu wanita cantik dari pembawa kue dan mencium bibirnya sekilas, baru kemudian meniup lilin yang dibawanya dan lilin-lilin lainnya. Semua orang bersorak gembira.

"Selamat ulang tahun, honey....", kata wanita yang tadi diciumnya.

"Makasih, Niki, sayang...", jawab Revant yang kemudian kembali mencium wanita tadi. Kali ini, ciumannya lebih lama daripada yang tadi. Mereka lalu melepaskan ciumannya yang kemudian disusul sorak sorai kecemburuan dari para tamu yang hadir.

"Oke, thanks buat semuanya yang udah hadir di pesta gue... Makasih, udah bikin pesta gue semakin panas... Gue Revant Radian Syarief! Nikmatin malam loe semua....", kata Revant sambil meletakkan kedua telapak tangannya di dadanya dan membungkuk.

***Revant Radian Syarief***

Cowok ganteng keturunan Padang-Arab. Vokalis dan pentolan band The Hits yang baru saja memulai debut aktingnya dalam sinetron GGS. Pria yang berjiwa bebas. Seorang player yang tidak percaya akan adanya cinta sejati. Sedang dikabarkan dekat dengan artis ternama, Nikita Adelia. Moto hidupnya: Hidup itu cuman sekali, so, nikmati hidup sesuai keninginan loe!

***

Sementara di sebuah cafe sangat damai. Jauh dari kesan berisik maupun mewah. Tempat yang sederhana namun romantis. Permainan piano seorang wanita yang cantik dan anggun, telah menghipnotis para pengunjung cafe. Semua mata tertuju padanya...

"Bagus banget, Na, penampilan loe tadi. Classic, anggun, romantis banget... Jadi pengen bawa pacar gue...", kata sang manajer cafe.

"Ahh.. biasa aja kali. Nggak usah baper deh", jawab wanita yang akrab dipanggil Nana tersebut.

"Loe nggak nyoba masuk dapur rekaman aja, Na? Lagu loe yang "Tetap Dalam Jiwa" tadi gue yakin, bakalan hits deh... Percaya sama gue...",

"Nggak tahu ah, Boy. Gue masih belum yakin. Dan gue juga takut sama reaksi bokap gue nanti, kalau beliau tahu, gue masih suka main piano dan nyanyi...", jawabnya ragu.

"Iya sih. Ya udah deh, terserah loe aja. Ntar kalo loe berubah pikiran, gue siap bantu loe kok. Kebetulan gue ada beberapa kenalan penyanyi dan produser. Goodluck ya! makasih....",

***Isyana Sarasvati***

Wanita cantik, anggun, dan lembut, yang akrab disapa Nana ini awalnya bercita-cita ingin menjadi seorang pianis dan penyanyi ternama. Namun impiannya harus kandas, ketika ibunya yang seorang pianis ternama tewas dalam kecelakaan mobil yang disebabkan ulah paparazi. Nana yang ketika itu masih berumur 7 tahun, dilarang keras meneruskan cita-citanya oleh sang papa. Sekarang ini sedang berkuliah di salah satu Universitas terbaik di Indonesia jurusan Arsitektur, mengikuti perintah papanya. Hidupnya dipenuhi dengan kejenuhan dan ya hanya monoton. Sesekali untuk menghilangkan stress, dia bermain piano dan bernyanyi di cafe sahabatnya tersebut.

Oh! My PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang