Dendam Masa Lalu

6.5K 256 11
                                    

*I'am coming guys.. udah cepet kan ini next nya. Aku lg seneng ternyata cerita LTB,H! Udah nyampe 2rbu lebih yg baca. Yeay=D *makanmakan :v wkwk
Udah ah jgn bnyak omg, LET'S GO STARTED!! #TypoBertebaran

(yg gakkuat liat fto dimulmed angkat tangan nya :D bhaq)

Happy Reading!

Enjoy ;)

18+

***

Disebuah taman bermain, ada seorang Perempuan paruh baya sedang bermain dengan putra kesayangan nya yang baru menginjak umur 7th. Tawa serta canda terlihat dari dua pasang Ibu dan anak itu. Terlihat dari senyum manis anaknya membuktikan kalau dia saat ini sangat bahagia bermain bersama Ibunya.

"Mom, aku ingin permen kapas yang ada disana." ucap anak laki laki itu sambil menunjuk ke sebrang jalan tempat penjual permen kapas berada.

Ibunya menatap arah tunjuk anaknya. Kemudian ia merengkuh anaknya untuk duduk dipangkuan nya. Ia membelai puncak kepala putra nya sayang.

"Dean sayang, permen kapas itu tidak baik untuk kesehatan. Kamu mau nanti gigi kamu berlubang trus gigi kamu dicabut? Nanti anak Mom yang tampan ini seperti nenek nenek."

Dean kecil itu menatap Ibunya dengan tatapan polos.
"Tidak mom. Tapi aku mau makan permen kapas itu sekali saja." rengeknya.

"Tapi sayang Mom tak mau melihat kamu sakit."

"Ini hanya satu Mom, please. Dean mau sekali makan itu." mata bocah kecil itu berkaca-kaca.

Ibunya yang tak tega melihat putra kesayangan nya menangis akhirnya ia mengalah dan menuruti permintaan anaknya.

"Baiklah sayang, jangan menangis ya. Mom akan membelikan nya untukmu. Tapi kamu diam disini ya, tunggu Mom. Mengerti Dean?"

Ia berbinar senang. Kemudian menganggukan kepalanya patuh ia pun mencium pipi Ibunya sayang.

Kemudian perempuan itu bergegas menuju pedagang permen kapas disebrang jalan.
Melangkah dengan senyum merekah. Ia sempat menengok ke belakang memperhatikan putranya yang sedang bermain ipad ditangan nya.

Tanpa memperhatikan situasi jalan di depan nya. Sebuah mobil sedan melaju kencang kearahnya. Tanpa rasa curiga perempuan itu tetap melangkah dan tanpa diduga duga tibaa-tibaa....

"Mom Awas!!"

Perempuan itu menengok kesimpunya suara itu dan melihat suaminya yan masih dalam balutan Jas lengkap berlari menghampirinya.

BRAKK..

Kecelakaan naas itu terjadi. Mobil sedan mewah itu menghantam keras tubuh perempuan itu dengan suami nya yang hendak menolongnya tapi karna kurang cepat akhirnya keduanya terpelanting jatuh di jalan raya. Darah berceceran dimana mana.

Suara pekikan keras terdengar oleh bocah kecil yang kini sedang menatap adegan didepan nya dengan air mata yang sudah bercucuran. Ipad yang ia pegang entah sudah jatuh hancur ke tanah.
Tubuhnya bergetar melihat kedua orang yang ia cintai kini terbujur lemah dengan bermandikan darah dibadan nya. Ia berlari, menangis, bersimpuh, berteriak dan histeris diheningnya suasana yang mencengkam itu.

"Mom...Dad! Apa yang sedang kalian lakukan? Mengapa kalian tidur dijalan, Bangunlah Bangun!!" ucapnya dengan suara yang memilukan.

Orang-orang yang melihatnya hanya bisa diam.

Like The Boss,Huh!! (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang