Prolog

17.9K 424 3
                                    

Awal bertemu dengannya tak ada sedikitpun prasangka jika nanti wanita aneh itu akan memporak-porandakan kehidupanku. Tidak pernah terlintas keinginan jika aku harus bisa mendapatkannya dengan modal kekayaan dan jabatanku sebagai seorang Chief Executif Officer (CEO) disebuah perusahaan terbesar di seluruh plosok negri ini aku yakin semua wanita manapun langsung bertekuk lutut memujaku. Tapi dia beda, Ia sangat tak tergoda bahkan mengincar semua harta dan tahta yang aku punya. Sial!
Dia adalah wanita aneh dimuka bumi ini yang pertama aku temukan, tubuhnya yang proporsional, rambut hitam panjang yang bergelombang dan memiliki mata biru seperti samudra, kulit putih seperti kapas ditambah lagi bibir tipisnya yang sangat menggoda. Demi tuhan , aku ingin mencicipi bibir merah muda nya itu, brengsek! Aku yakin pria mana yang tidak akan terpesona dengannya. Dia menggiurkan dan di angan-angan liarku aku memilikinya seuntuhnya. Walaupun terkadang logika dan hatiku slalu bertentangan tapi sungguh demi tuhan aku DEANDRA ADITYA ARMENSYAH pria paling berpengaruh dengan sejuta pesona yang aku punya aku menginginkannya, wanita bernama ASHARA DANIA SAFIRE!!

Ini kisah tentang pria tampan dan seorang wanita cantik yang berperang oleh ambisinya masing-masing. siapa yang ingin mengejar dan siapa yang ingin menjauh.

Cinta, misteri, indigo dan percampuran Darah dan Airmata.
Apa yang akan terjadi dengan kisah mereka???

Like The Boss,Huh!! (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang