INTRO

3K 97 3
                                    

ALOHAAAAA
Pertama-tama gue mau berterima kasih sama kalian yang udah bersedia buka ff ini, jujur ini ff pertama yang gue post, sebenernya gue udah bikin lumayan ff tapi gue baru berani ngepost satu, lol.

Oh iya, gue Adel, 15yo, dan gue Belieber sejak 2009. Jadi cerita-cerita gue kedepannya gabakal jauh-jauh dari yang namanya Justin Bieber, lol.

Eh iya, gue mau bilang cerita ini hanya fiktif belaka. Apabila ada kesamaan ide, tokoh, setting, dan lain-lain itu berarti kita sehati, lol. Serius, gue berani sumpah ff ini gue buat dengan ide gue sendiri dan inget ya gue bukan plagiat, karena gue tau sakitnya dicontek itu kek gimana :')

Nah, berhubung gue masih bau bawang aka newbie, gue bener-bener butuh kritik dan saran kalian :) Jadi, kalo lo ngga puas dengan cerita gue silahkan ngomong, daripada ngomongin di belakang, ye nggak? ;)

Okee, gue rasa cukup. Jempol gue udah kesemutan. Jadi, sebagai penutup gue mengucapkan minal aidin wal faidzin (?) Eh lho. Nah kan, ngelantur. Udah deh ya, selamat nge-scroll ria sama Justin, Cam, & Brooke! :)

-Adelia Tasya Virginia-

Is It Too Late Now To Say Sorry? // Justin Bieber & Ariana GrandeWhere stories live. Discover now