memburu hantu part 2

2.6K 226 15
                                    

Kini para manusia gesrek sedang belajar di kelas. lebih tepatnya komat kamit agar bel pulang cepat berbunyi dan main tebak tebakan bel pulang akan berbunyi pada angka ke berapa.

sesekali mereka melirik ke arah jam. namun,apa daya jam berkata lain. mereka belum di takdirkan untuk pulang. mereka hopeless. ada yang menopang dagu di meja. ada yang tidur di atas meja dan ada yang sedang meramal bel pulang dan ekspresinya seperti ki joko bodoamat.

kriiiinggg kriiiinggg

bel pulang sekolah a-k-h-i-r-n-y-a telah berbunyi dan terdengar hingga seantere sekolah. Bel pulang sekolah dan bel istirahat adalah bel yang paling sangat amat di tunggu tunggu dan di kagumi oleh para siswa ketika sedang belajar di sekolah. termasuk author huehe.

ketika bel berbunyi, dengan perasaan riang gembira, para manusia gesrek dan murid lainnya berteriak dalam hati sambil mengatakan 'YES PULANG'. terlihat sekali senyuman yang berbinar binar dari wajah mereka karena guru killer itu akan meninggalkan kelas.

"baiklah anak anak sampai di sini dulu pelajaran kita,"

Mr. Alex dengan berat hati berjalan meninggalkan kelas karena materinya belum tuntas. mukanya seperti orang galau, kucel lesu asem asem pait gimana gitu.

ada beberapa siswa yang mengepal tangannya sambil berkata 'YES!!!' dengan ekspresi seperti orang naber. nahan boker.

...

para gerombolan manusia gesrek dengan secepat kilat mereka merapihkan buku dan memasukkannya ke dalam tas dengan rapih , semangat, riang, gembira.

"weh jemput hayes dulu weh, dia lagi di ruang olahraga," kata nash

"ah elah tinggalin ae si idung mah," kata matt.

"heh jan gitu lu. hayes kan punya daya pikat sama hantu hantu. siapa tau kalo ada hayes, hantunya keluar terus gampang nangkepnya." kata Cam.

"oh iya juga y hehe," kata matt.

"eh kita pulang duluan ya mo hengaut kek anak gawl," mahogany, mandy dan bianca berpamitan kepada mgs --manusia gesrek squad--
 
para manusia itu langsung berjalan dengan gagah
dan dada di busungkan ke depan seperti burung dara mau kawin.

Dan kali ini tidak ada kipas angin yang mewarnai perjalanan mereka, namun kali ini angin alami yang mengibas rambut mereka sehingga terlihat sangat swek tidak seperti di drama korea maupun drama turki yang anginnya boong boongan.

mereka telah sampai di ruang olahraga.

dimanakah hayes berada? timbul pertanyaan.

dia sedang merapihkan ruang olahraga karena di hukum dia telah menggebok kepala guru olahraganya menggunakan bola basket. tapi itu tidak sengaja. percayalah.

"yes lama lu," celoteh sam karena kesal menunggu hayes terlalu lama.

"udah sih elah itu tinggalin aja. gurunya udah pulang ini kan? ntar biar di urusin sama penjaga sekolah," kata Aaron.

akhirnya mereka menculik hayes dengan paksa dan langsung otw ke tempat titik lokasi yaitu toilet untuk menjalankan misi yang seangkatan dengan misi FBI.

"eh eh bentar bentar," hayes memberhentikan laju jalan teman temannya.

"ngapain sih yes?" tanya jackJ

hayes mengeluarkan beberapa barang dari ranselnya

keluarlah tali tambang
keluarlah lakban
keluarlah kresek
keluarlah sapu tangan panjang
keluarlah botol teh botol
keluarlah ampas rautan yang item item yang di bungkus di kertas
dan keluarlah sempak ijo bunga bunga. perpaduan antara hulk dan elsa projen.

The Old Magcon Boys Group Chat.Where stories live. Discover now