62 : Wishes

13.4K 914 23
                                    

Hari dimana aku berulang tahun yang kedelapan adalah saat pertamakalinya aku memiliki permohonan ulang tahun.

Kakakku mencuri komik Batman milikku sehari sebelum acara. Ia selalu melakukan hal semacam itu padaku. Jadi saat kueku datang, aku menutup kedua mataku dan meniup lilinnya.

'Kuharap Jared mati'.

Malam itu ibuku menemukannya didasar tangga dengan leher yang patah. Semua orang mengatakan kalau itu adalah kecelakaan, tapi aku tahu pasti.

Permohonan adalah hal yang sangat kuat, dan kau dapat membuat segalanya terjadi jika kau sangat-sangat menginginkannya.
Seminggu sebelum ulang tahunku yang kesembilan, anjing peliharaan kami menggigitku.

Kedua orang tuaku mengatakan kalau itu adalah kesalahanku, tidak seharusnya aku mengganggunya. Tidak apa-apa. Aku selalu bersabar, dan aku tahu kalau sebentar lagi adalah hari ulang tahunku. Saat kueku datang, aku meniup lilinnya dan membuat permohonan.

'Kuharap Max mati'.

Malam itu Max berlari ketengah jalan dan ditabrak mobil. Kecelakaan, kata mereka. Aku tahu pasti.

Aku tidak selalu membuat permohonan setiap tahunnya. Permohonan itu sangat kuat, kau tak bisa menyia-nyiakannya untuk hal yang tak berguna.

Saat orang tuaku bercerai, aku tidak berharap mereka mati. Saat ibu mulai minum-minum(mabuk), aku tidak melakukan apapun. Saat ibu pindah ke California, aku membiarkannya. Kau tak bisa bergantung pada permohonan untuk menyelesaikan semua masalahmu.

Ayah menikah lagi tahun lalu, istri barunya tak menyukaiku. Minggu lalu ayah berkata padaku kalau istri barunya hamil. Malam itu istri baru ayah membicarakan suatu hal ditelpon.

Ia tidak tahu kalau aku sedang menguping. Ia tidak tahu kalau aku mendengarnya membicarakan rencana untuk mengembalikanku pada ibu setelah bayinya lahir.

Aku tak ingin meninggalkan Wisconsin, tapi aku tak khawatir. Hari ini adalah hari ulang tahunku yang keempat belas dan aku sudah tahu apa yang akan kuharapkan.

Ngomong-ngomong, aku harus bergegas pergi. Ada banyak hal yang harus kukerjakan jika ingin permohonan ulang tahunku terkabulkan.

Karena kali ini tak akan semudah mendorong Jared jatuh dari tangga.

CreepypastaOù les histoires vivent. Découvrez maintenant