33 : Bubble Bath

14.6K 1K 27
                                    

Jennifer sedang duduk di meja belajarnya, menyelesaikan PR-nya. Ia akan mengikuti ulangan pada esok hari dan ia harus belajar.

Saat ia sedang mencari salah satu bukunya, ia menerima sebuah pesan singkat pada ponselnya.

Jennifer tidak mengenali yang mengiriminya pesan, isi pesannya adalah : "mandilah dan pergi tidur, ibu."

Jenifer mengira bahwa ibunya lah yang telah mengiriminya pesan tersebut dengan ponsel orang lain.

Jennifer sudah berniat untuk mandi, jadi ia pun melepaskan bajunya, mengambil sebuah handuk dan beranjak menuju kamar mandi. Ia berhenti tepat di depan pintu kamar mandi, terkejut. Bak mandinya telah terisi penuh.

"Hmmm.. itu aneh," pikirnya.

"Mungkin ibu telah megisi baknya sebelumnya."

Lalu ia meletakkan handuknya dan menceburkan dirinya kedalam bak. Seluruh tubuhnya telah terendam sebelum ia merasakan tubuhnya seolah terbakar.

Dalam beberapa detik rasa terbakar tersebut semakin buruk dan buruk hingga Jennifer menangis kesakitan. Jennifer melompat keluar dari bak mandinya. Namun sudah terlalu telat. Ia melihat air dalam bak mandinya berubah menjadi merah.

Merah darah.

Kulit pada lengan dan kakinya mulai terkelupas. Begitu pula kulit pada perut dan dadanya. Seluruh kulit tubuhnya mulai terkelupas.

Potongan-potongan kulitnya yg terkelupas jatuh kelantai dan Jennifer berteriak kesakitan. Lantai kamar mandinya telah dibanjiri oleh genangan darah.

Dalam rasa sakit yg luar biasa, Jennifer membuka pintu kamar mandinya dan melangkah keluar. Ia menuju kekamarnya. Darahnya membasahi sepanjang karpet dimana ia melangkah.

Jennifer mengambil ponselnya untuk menelpon polisi, namun ada sebuah pesan baru yang menunggu untuk dibuka pada ponselnya.

Isi pesan tersebut adalah : "lain kali, mandilah dengan air."

Jennifer mendengar suara tawa dibelakangnya dan ketika ia menengok keasal suara,ada seorang pria tinggi berpakaian serba hitam berdiri tepat dipintu.

Pria tersebut menggenggam sebuah pisau pada salah satu tangannya dan sebuah wadah asam sulfat yg telah kosong pada tangan satunya.

CreepypastaWhere stories live. Discover now