10 : Woman Of Bongcheon-Dong

23.3K 1.5K 71
                                    

[Urban Legend]

Urban Legend ini berasal dari korea, tepatnya di daerah kompleks apartemen di Bongcheon Dong, Gwana Ak Gu, Seol.

Suatu malam, sekitar pukul 11, seorang gadis SMA menyusuri jalan malam untuk pulang menuju rumahnya setelah mengikuti kelas malam di sekolahnya yang melelahkan.

Tapi di jalan yang dia lewati malam itu benar benar sepi, tidak ada orang sama sekali. Yang dia pikir itu adalah suatu keanehan. Karena, biasanya Ia melihat banyak orang di daerah tersebut meskipun sudah malam. Mengingat ia tinggal di kompleks apartement yang cukup ramai dan besar.

Dia mulai merasa ketakutan, sehingga dia melihat bawah dan terus berjalan pulang. Berharap bisa cepat sampai di rumahnya.

Tiba-tiba, sebuah bayangan yang tercermin di aspal bergerak ke arahnya, padahal sebelumnya tidak ada siapa siapa disekitarnya. Karena penasaran dia memberanikan diri untuk melihat siapakah orang yang tiba tiba berada di depanya.

Dan dia melihat seorang wanita berjalan di depanya. Tapi wanita itu terlihat agak aneh.

Bisa dikatakan wanita itu terlihat cacat, Dia berjalan terseok-seok dan pincang di depannya. Karena wanita itu berjalan sangat pelan, akhirnya jarak antara dia dan wanita itu semakin dekat. Dan membuatnya terjebak dengan wanita misterius tadi.

Semakin lama, jarak mereka semakin dekat. Sangat dekat sampai ia bisa melihat wanita itu dengan jelas.

Wanita itu memakai piyama pink yang kotor, dan terlihat tampaknya hampir semua tubuhnya, tangan, kaki, dan pergelanganya terpelintir. mungkin itu yang membuat ia pincang dan berjalan terseok seok. Rambutnya berantakan mencuat kemana mana.

Itu terlihat sangat aneh dan cukup menyeramkan bagi anak gadis itu, sehingga Ia berhenti berjalan.
Ia merasa, Ia tidak seharusnya mendekatinya lebih dekat lagi. Atau mungkin hanya melewatinya saja.

Tiba-tiba kepala wanita itu memelintir ke belakang, wajahnya sangat menyeramkan. matanya menyala merah, kulitnya pucat dan mukanya penuh darah.

Hal ini sangat mengejutkan anak gadis itu sehingga Ia sangat terkejut dan sangat takut. Sampai ia tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya. Ia seolah membeku disitu.

Tiba-tiba wanita itu bertanya "Dimana bayiku?" dengan suara yang parau. terlihat darah hitam pekat keluar dari mulutnya.

Gadis itu sangat ketakutan saat itu, Ia tidak tahu apa yang dipikirkanya. hanya berusaha untuk segera lari dari tempat itu. Jadi Ia menunjuk satu arah,sejauh yang ia bisa. Ia hanya berharap wanita itu segera pergi menjauhinya.

"Oh disana" Begitu kata wanita itu. Setelah itu wanita menyeramkan tadi berjalan terus ke arah yang ditunjuk oleh gadis tadi. Dan ia tidak melihat lagi wanita itu. Takut akan kejadian tadi gadis itu langsung lari untuk meninggalkan kompleks apartemen tadi.

Ia tidak berpikir lagi untuk pergi kemana, hanya berpikir untuk segera keluar dari tempat itu.

Dan tiba-tiba..

"BAYIKU TIDAK ADA DISINI!" Gadis itu mendengar wanita tadi menjerit dari kejauhan.

Tiba-tiba wanita itu mendekat, ia bergerak dengan kedua tangan dan kakinya seperti gerakan kayang dengan gerakan yg cepat dan Menjemput gadis tadi.

Setelah kejadian itu, gadis kecil tadi ditemukan tetangganya pingsan di kompleks apartemen itu. dan membawanya pulang.
-----------------------------------------------------

Di Tahun 2007, Seorang wanita berusia 33 tahun ditemukan tewas bunuh diri dengan terjun dari apartemenya.

Diketahui Ia bernama Cho, seorang single parents yang telah kehilangan seorang anaknya yang masih berumur dua tahun.

Sejak saat itu, warga disekitar
Apartemen tersebut, sering melihat Chou gentayangan mengelilingi kompleks itu.

CreepypastaWhere stories live. Discover now