Dugeun... Dugeun...(Jungkook - ficlet)

3K 159 5

Di dedikasikan untuk @MinJungiee

Hope u like it!

_______

Jungkook baru saja memejamkan kedua matanya saat tangisan itu kembali terdengar. Ia segera bangkit dan menghampiri Hyunri yang dengan sabarnya mencoba menenangkan Minho, bayi laki-laki mereka yang masih berusia lima bulan.

"Chagiya," Jungkook menghampiri Hyunri dan membantu istrinya itu untuk menenangkan Minho.

"Ah, mian. Kau jadi terbangun, Kook. Tidurlah kembali, besok kau harus bangun pagi untuk menghadiri meeting yang sangat penting itu, kan?" Hyunri, dengan sabarnya tetap menimang Minho dan mencoba menidurkan bayi kecil itu.

"Tidak apa-apa, aku ingin membantu mu mengurus Minho kita."

Hyunri hanya bisa mengulum senyumnya dengan rasa bahagia saat mendengar jawaban Jungkook. Saat Minho sudah kembali terlelap, dengan hati-hati Hyunri menaruh bayi kecil itu di dalam boks bayi yang terletak tepat di samping tempat tidur Jungkook-Hyunri dalam kamar mereka.

Namun belum sampai Minho berada di dalam boks bayi tersebut, bayi laki-laki tampan itu kembali menangis seakan tak ingin berpisah dari rengkuhan hangat Hyunri.

"Oh, uljima. Cup, cup, cup, Eomma di sini sayang." Hyunri kembali menimang Minho dan menenangkan tangisan bayi itu. Ia mengecup pipi bayi mungil itu dengan lembut dan tersenyum bahagia.

Melihat itu semua membuat Jungkook merasakan suatu perasaan hangat melingkupi hatinya. Dan perasaan itu menumbuhkan suatu perasaan bahagia yang tak dapat ia jabarkan dengan kata-kata.

"Mungkin ia ingin tidur bersama Appa dan Eomma- nya malam ini," ucap Jungkook sambil merangkul kedua bahu Hyunri dan membawanya menuju tempat tidur mereka.

Benar apa yang di katakan Jungkook, Minho tidak terbangun dan tertidur sangat pulas saat ia berada di atas ranjang bersama Jungkook dan Hyunri yang berada di kedua sisi bayi mungil itu. Membuat Jungkook dan Hyunri tersenyum kecil di buatnya.

"Aigoo, ia akan menjadi anak yang sangat manja jika sudah besar nanti." Hyunri menatap Jungkook dengan pandangan jenaka.

Jungkook tertawa kecil, rasa kantuknya sudah hilang entah kemana saat melihat wajah damai Minho dan senyum bahagia Hyunri malam ini. "Setidaknya ia memiliki wajah tampan seperti ku. Kau harusnya merasa beruntung memiliki suami setampan diri ku,"

"Heol, meski sudah memiliki anak, kadar kepercayaan diri mu tidak berkurang sedikit pun."

Melihat gerutuan Hyunri membuat Jungkook tertawa senang. Ia kembali menatap bayi kecil mereka dengan pandangan penuh kelembutan. Menatap malaikat kecil mereka yang seakan membawa kebahgiaan tersendiri di keluarga kecil yang tengah mereka bina saat ini.

"Apa kau bahagia?" Jungkook menatap wajah Hyunri dengan tatapan bertanya.

"Ya, sangat bahagia." Hyunri mengenggam jari-jari mungil Minho dan tersenyum bahagia. "Karena mu dan kehadiran malaikat kecil kita, Minho. Apa yang kurang dari hidup ku, sehingga aku harus merasa kurang dan tak bahagia?"

Jungkook tersenyum kecil mendengar jawaban Hyunri. "Begitu pula dengan diri ku. Memiliki mu dan Minho adalah suatu keajaiban yang sangat besar bagi ku. Kau dan Minho, adalah kebahagiaan yang nyata dalam hidup ku."

Jungkook dan Hyunri saling berpandangan dengan tatapan penuh arti. Layaknya pasangan muda yang sedang di mabuk cinta, keduanya kembali merasakan debaran kencang di dada mereka saat bertatapan seperti itu.

"Kau mendengarnya?" Bisik Jungkook dengan senyuman serta nada lucu yang di buat-buat.

"Mendengar apa?"

"Suara detak jantung ku. Berdetak sangat cepat saat melihat mu."

"Eoh? Bagaimana bunyinya?" Hyunri menggoda Jungkook dengan wajah lucunya yang di buat seakan penasaran dengan suara detak jantung Jungkook.

"Seperti... " Jungkook mendekatkan wajahnya dan mencium pipi Hyunri. "... dugeun... dugeun... dugeun... Sekarang kau merasakannya, kan?"

_______

Mian kelamaan update *bow*
(Mian kalau ada typo )

Maaf juga kalau gak sesuai harapan kamu :(

NeAr

Bangtan Boys (BTS) StoryBaca cerita ini secara GRATIS!