Bab 1

74.2K 3.9K 232
                                    

Bab 1

Hai kenalin namaku Qsheil, memang cukup sulit dibaca tapi tidak sulit untuk dikenang, kan? Sebelumnya gak ada yang istimewa dalam hidupku, namun ternyata masa SMA mengubah semuanya ... mulai dari gilanya kelakuan teman-teman sekelas, sahabat terpe'a, cinta-cintaan, sampe dilabrak cabe-cabean.

Semua aku rangkum di sini, ya inilah Dunia milikku ... Dunia Qsheil.

Oke, sekarang aku bakalan cerita sedikit tentang keluargaku yang menurut pandangan orang-orang awam harmonis.

Ayah, dia buka bengkel khusus motor-motor gede dan sekalian jual aksesoris motor yang harganya beuhhh ... JUTAAN.

Kadang aku gak habis pikir, uang sebanyak itu cuma dipake buat dandanin motor! Mending itu uang dipake buat beli coklat! Pasti dua keranjang belanja gak bakal muat buat nampung itu coklat, cukup buat persedian setahun dan sisa uangnya buat berobat ke rumah sakit ... bhak!! Ya kali gak mules ngabisin coklat segitu banyak?

Nah kalo bunda itu makeup artis. Sebenernya ayah udah nyuruh bunda buat gak kerja, tapi karena napsu bunda buat shopping, perawatan, dan koleksi makeup yang tiada batas. Hingga akhirnya ayah memutuskan untuk mengibarkan bendera putih. Bisa bangkrut ayah kalo harus ngeluarin uang untuk menuhin keinginan bunda, bisa-bisa ayah jual motor, mobil, bengkel, rumah, diri ?%# Shiit!! Kok aku jadi ngelantur kaya gini?

Coba lihat aja, diumur bunda yg udah menginjak tiga puluh enam tahun, dia masih kece badaii! Dan yang paling bikin BT kalo aku udah jalan berdua sama bunda, sering banget ada yang bilang "Kaya adik, kaka ya ..." bundapun senyum-senyum iblis, bangga banget disamain sama bocah umur enam belas tahun? Aku sama sekali gak terima! Ini bunda yang mukanya awet muda, apa muka aku yang terlalu tua? Arghh ...

Bunda memang udah hits banget dikalangan selebriti. Banyak artis-artis papan atas yang minta dia makeup-in, tapi jahatnya bunda! Aku sama sekali gak pernah diajak buat ketemu artis. Okey bhaay!! Dan, sekalinya aku ikut, eehh ... malah dibawa ketempat arisan emak-emak gaul yang berisiknya nauzubilah ...

***




[1] DUNIA QsheilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang