Reuni SD

3.8K 200 4
                                    

hari berlalu begitu cepat bukan ??? buktinya lebaran aja udah lewat, gak kerasa. hari dimana H-seminggu libur udah mau selesai sakokah Dwi Matra mengadakan reunian 4 angkatan dari angkatan 2008-2011. angkatan vian adalah lulusan angkatan 2010.

Vian pergi ke rumah reiza pagi pagi jam 8 untuk berangkat bareng ke acara reuni. sesampai di rumah reiza, ia hanya duduk di dekat rumah reiza bukan nya ketuk ketuk rumah reiza buat ngajakin pergi ke reuni bareng malah vian nungguin reiza keluar dari rumahnya seakan akan biar suprise gitu.

REIZA POV

hari ini? ada acara reunian sd nih, gw bingung mau pake baju apaan masalahnya gue panitia reuni sd juga nih, kalo pake yang bagus bagus takutnya pas acara dimulai baju gue udah kumel duluan. akhirnya gue pake baju yang biasa biasa aja dulu, soalnya pagi ini gue sama temen gue andi buat beli bunga yang banyak di pasar kembang dan kue di the harvest buat acara nanti, otu adalah tugas gw disuruh beli begituan.

LINE
andi ; cepetan keluar woy, gue udah di luar.

reiza : iya iya tunggu bentar ya.

gw pun keluar lewat pintu belakang soalnya andi nunggunya di pintu belakang bukan di pintu utama.

"nih pake helm nya" kata andy sambil memberiakan gw helm, gw pun memakainya. dan langsung naik ke motor.

"hari ini kenapa lo pake baju kya gini?" tanya andi

"iya nanti pas acara udah di mulai gw langsung ganti baju, ya kali gw pake baju ginian ke acara reuni dikata apa gw nanti"

sesampai di pasar kembang....

"menurut lo bunga yang mana nih buat di kasih ketemen temen?" tanya gw kw andi.

"merah buat cewek pink buat cowok"

"yah berarti gw dapet pink" keluh gw karena gw gak suka sama warna oink.

"yeh dikata lu anak cowok suka bunga? Ha? Ha? wkwkwkwk"

"iya juga sih, yaudah gw pesen dlu ya "

gw pun dateng ke kasir untuk memesan bunga sekalian beli,
"mba saya mesen bungan mawar yang warna merah nya 27 yang pink nya 31 ya" kata gw

lalu mba tukang bunga itu membungukus bunga nya, gw kira dikit ya ternyata banyak juga,jadi ribet banget pas di bawa di motor. legaan tempat bunganya dibanding tempat duduk gw di motor. belum lagi tujuan selanjutnha beli kue, mati deh gw.

tujuan kedua sampai di tempat harvest kb jeruk samping mcd, semua kue nya enak enak. bingung kan gw jadinya milih yang mana.

"duh ndi, ini enak enak smua, gw bingung "

"yaudah gw yang pilih ya, ini udah jam 2 siang soalnya takut telat acranya"

"oh iya yakan acaranya jam 4, yaudah lu yang pilih deh kuenya"

"yaudah, lo duduk sini dlu ya za "

andi pum memesan kue, warnanya coklat. itu bener bener pengen gw comot dlu makanan tapi sayang itu kue milik bersama temen temen huft banget.

selesai beli kue kita langsung chau ke tempat kumpul acara reuni, tepatnya di resroran jemahdi jalan pesanggrahan. otw ke situ aja butuh setengah jaman gara gara macet di lampu merah jadi nyame sana pukul set 3 lebih. oke dan ternyata sampe sana udah banyak orang yang dateng sedangkan pakaian gw masih kumel n dekil, gw cepet cepet ganti baju ke kamar mandi.

AUTHOR POV

gak sadar ternyata vian ketiduran di bangku teras reiza pas vian liat jam ternyata ...

No Mahram!Where stories live. Discover now