NOT LOVE

1.3K 51 2
                                    


Sorry typo dimana-mana:* :)

Happy reading




Hari demi hari sasuke merasa ada berbeda dengan dirinya sendiri ia merasa nyaman bersama sakura tetapi hal tersebut ia tepis jauh-jauh ia merasa semua perempuan itu sama saja sangat menyebalkan dan merepotkan.

Flashback on

"Tolong....." teriak sakura. "Hei gadis manis percuma kamu teriak tidak ada yang akan dengar.....HAHAHAHA....."kata seorang pria yang mulai membuka kancing sakura."hiks..tolong siapa pun tolong..hiks..."pria itu pun sudah mencapai kancing yang terakhir, tetapi tiba-tiba.

Bukh..

Satu pukulan yang membuat pria tadi tersungkur di tanah. Sakura pun merasa kaget dengan adegan yang terjadi di depan matanya. Ia tidak menyangka bahwa orang yang menolongnya itu "sasuke..." kata sakura pelan." Kau tidak apa-apa..?" Tanya sasuke dengan raut wajah dinginnya."sasuke aku tidak apa apa..."balas sakura dengan wajah yang lesu "bohong lihat tangan mu berdarah.." . "Emm... aku tidak apa-apa kok.... ini cuma luka kecil"
"Kau bilang luka kecil lihat ini lukamu besar skali" "tenang saja pasti akan sembuh kok..." "ikut aku..." "tapi sasuke..." tanpa menunggu persetujuan dari sakura, sasuke pun langsung mengajak sakura

Dalam hati sasuke ia bingung dengan tingkahnya sendiri, dia paling benci akan perempuan tetapi saat bersama sakura ia merasa ada yang berbeda terutama saat melihat mata hijau emeral sakura.

Lain halnya dengan sakura dia merasa bingung akan tingkah sasuke. Sakura merasa dia bukanlah sasuke yang dingin.

"Aku pulang..."ucap sasuke. "Ohh sasuke kau sudah pulang....siapa gadis yang bersama mu ini" ucap ibu sasuke, uchiha mikoto. "teman kelasku Haruno sakura
"Haruno.. ohhh jadi putri dari Haruno kizashi " ucap mikoto "wahhh...kebetulan sekali ayah sasuke denganmu adalah sahabat dari kecil"ucap mikoto kepada sakura
"Ngomong ngomog kenapa sakura sampai kesini malam-malam begini"
"Itu tadi..."ucap sakura yg langsung dipotong sasuke "dia terluka dan perlu diobati"ucap sasuke dengan dinginnya
'Huh.. anak dan ayah sama saja' gerutu mikoto dalam hati

********

"Heii pelan-pelan sasuke kau bisa menambah lukaku"
"Hm.."

Setelah sakura selesai di obati sakura pun pulang bersama sasuke.
"Ano...sasuke arigatou"
"Hm.." balas sasuke tetap memasang wajah dinginnya

Flashback off

Setelah kejadian tersebut sasuke menjadi lebih dingin khusuanya sakura, dia lebih dingin daripada skura pertama kali masuk sekolah.

Sakura merasa ada yang aneh dengan sasuke. Dia merasa sasuke seperti menjauhinya
" emmm..aku harus cari tau tentang sasuke"



My boyfriend and My girlfriendDonde viven las historias. Descúbrelo ahora