SATU

18.5K 639 3
                                    

Hari senin adalah hari yang sangat menyebalkan bagi semua murid terutama bagi cewek cantik tapi tomboy (lumayanlah).

Sebenarnya sih dia itu nggak begitu tomboy karna lingkungan yang rata-rata kaum cowok secara berjalannya waktu mengubah kepribadian cewek itu.

Cewek itu bernama Min Hye Ra. Gadis yang cantik, anggun (kalo dandan itu aja kalo dapet keajaiban buat dandan), pinter, tinggi, jago olahraga, putih, friendly sayangnya Hyera suka ngomong blak-blakan dan tingkah laku yang tidak layak dipanggil sebagai 'Perempuan'.

Dia sekarang baru memasuki SMA di Seoul sana yang bernama School of Seoul (anggep aja ada). Hari ini adalah hari pertama Hyera sebagai siswa SMA dan sekolahnya mengadakan pertandingan basket antar kelas X untuk perkenalan dan penyambutan murid baru.

**

Sarapan telah selesai, Hyera mengambil kunci motor kebesarannya dan tasnya kemudian berpamitan ke Appa dan Eommanya serta kakak laki-lakinya -Yoongi-.

"Appa Eomma Hyera berangkat ya. Hyung gue berangkat ya!" Hyera melambaikan tangan kepada kakaknya.

"Heh! Brenti panggil gue 'Hyung' lo tuh cewek panggil gue 'Oppa' dong!" Teriak Yoongi kesal dengan menatap adiknya yang cengengesan meninggalkan ruang makan.

"Iyaaa.. ntar kalo dapet pencerahan Hyung!" Hyera berlari meninggalkan Yoongi dengan tertawa terbahak-bahak membayangkan muka kakaknya pasti sudah merah padam menahan dongkol.

Appa dan Eommanya hanya menggelengkan kepala mereka melihat tingkah kedua anaknya yang tidak pernah akur.

"Sudah, selesaikan makanmu Yoongi cepat ke sekolah. Nanti terlambat." Eomma meredakan amarah Yoongi. Yoongi hanya menganggukkan kepala dan menyelesaikan makan lantas segera pergi ke sekolah. (Satu sekolah sama Hyera)

**

Hyera langsung menuju tempat parkir untuk memakirkan motor kebesarannya -motornya semacam motor GP gitu deh- dan segera menuju kelasnya.

Plok!
Hyera menepuk keningnya sendiri karena merasa bodo banget, nggak tau sama kelasnya sendiri dan PD mau masuk kelas.

"Ah! Goblok banget sih gue! Mm.. papan pengumumannya mana ya?" Hyera mengedarkan matanya mencari-cari papan pengumuman pembagian kelas.

Dia melihat cewek dari arah depan yang masih membawa ranselnya. Brarti dia juga baru datang! Heheh..

Hyera mendekati cewek yang baru datang itu. "Mmm permisi, gue Hyera mau tanya dong. Kalo mau liat pembagian kelas di mana ya?"

Cewek itu memberi tahu Hyera bahwa papan pengumuman ada di depan, dekat gerbang.

"Lha? Tadi gue juga lewat sana kok ga tau ya. Ngeselin!" Hyera ngedumel sendiri. Cewek itu hanya tersenyum melihat Hyera.

"Oh ya gue Luna. Gue pamit dulu ya." Cewek yang bernama Luna itu pamit dengan Hyera.

"Oh oke. Makasih ya, Luna." Hyera melambaikan tangannya dan senyum kemudian menuju papan pengumuman yang berada di dekat gerbang. Artinya dia balik lagi ke depan.

Hyera mencari namanya. Dari atas sampai bawah dari kiri ke kanan. "Ahh gotcha! Kelas 1-3, semoga enak nih kelas." Saking semangatnya Hyera sampai melompat kemudian berbalik dan...

TBC yak...

-----

Gimana nih? Duhhh maaf deh nggak bikin seneng atau tertarik. Gue baru belajar buat di sini. Kasih saran yaa, tp yang sopan. Gue ga suka orang yang sok-sok kaya gitu *curhaaat ni yeee
Oke see you in next part!!

You're Miss Right (Jungkook BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang