Part 19

9.8K 462 7
                                    

Entah itu kesialan lagi tiba-tiba aku bertemu dengan si brengsek itu pas aku sedang menjemput rava, dan kalian harus tau dia juga mau ikut ke apartemenku.

Dan kalian harus lihat aku yang seperti babu dan dia majikannya, bisa-bisanya mereka dengan asiknya main di depan tv PSan sedangkan gue kayak pembantu Setibanya di apartemen aku disuruh memasak untuk rava dan dia, sangat tidak sopan ingin rasanya aku mencampurkan masakannya ini dengan racun tikus seandainya rava tidak ikut makan juga.

"Rava sudahan dulu main PSnya, kamu harus ganti baju dan makan "ucapku kerava sesudah aku memasak.

"Bental lagi bunda, om alpin menang telus jadi kecell cendili lavanya "ucap rava dengan cedal dan nada menggemaskan.

"Hhhh kamu harus ganti baju dulu rava sesudah makan kita lanjutkan lagi " ucap alvin, huh dia cuma caper dowang tuh.

"Ayo rava kita ganti baju "ucapku membujuk rava.

"Nggak mau sama bunda lava maunya ama om alpin "ucap rava, kurang asem nih kak alvin nyuci otaknya rava jadi tidak menurut apa ucapku.

"Rava om alvin tidak bi,,,,,"terpotong lagikan setiap gue mau ngomong kayak di mobil itu.

"Ayo kita ganti baju kamu sekalian mandi ini juga udah mulai sore "ucap alvin.

"Ayo om " ucap rava semangat, ini gila ini gila kak alvin bisa jinakin rava dalam kurun waktu tidak ada sejam dan itu membuatku kesell.

S K I P

Kami sekarang sedang keadaan mau makan malam tapi kak alvin dan rava sudah makan duluan dengan kak alvin yang mengambil lauk dan nasi yang bannyak, cihh seperti tidak dikasih makan setahun aja.

"Loh ,,, ko udah habis sih " ucapku tiba-tiba ya aku baru selesai mandi dan melihat lauk udah habis hannya tertinggal ayam goreng ya aku tadi hannya memasak tumis kangkung dan ayam goreng tak lupa sambal andalanku.

"Eh,,,oh iya kami lapar yakan va ?" Ucap kak alvin dengan gugup dan rava dengan mimik yang menurutku tegang.

"Kalian kenapa sih ?"ucapku merasa ada yang tidak bener nih, apa gara-gara itu tapi aku udah biasah buat ko dan rasanya enak-enak aja, kecuali tadi aku buat dengan kesal oh shitt.

Akupun langsung menggigit ayam goreng yang masih tersisa satu itu, dan apa kalian harus tahu rasanya itu hambar banget. Aku langsung menatap rava dan kak alvin. "Rasanya hambar kenapa dimakan ?" Ucapku dengan nada kecewa.

"Ini enak ko may lihat aku dan rava udah makan bannyak "ucap kak alvin dengan senyum tulus.

"Iya bunda ini enak banget "ucap rava dengan senyum yah kayak terpaksa gitu, akupun tak peduli dan akupun menyicipi tumis kangkung yang masih tersisa kaldunya di piring.

Setelah aku menyicipi kaldunya sumpah itu asin banget akupun langsung ke dapur untuk memuntahkannya, dengan tiba-tiba alvin yang berada di belakangku dan memegangi rambutku, setelah selesai akupun berbalik tapi naas aku ke sandung keset yang aku injak tadi mungkin licin tapi untung ada kak alvin yang langsung sigap menahan tubuhku dengan jarak wajah yang mungkin 10 cm dengan wajahku bisa aku liat ada segurat kekhwatiran entah itu benar ataupun tidak.

"Makasih "cicitku lirih, kak alvin dan akupun saling pandang seperti ingin menyampikan kalo dia kangen sama aku, setelah rava datang dan membawakan minuman air putih dan memecahkan kejadian tadi sedikit kecewa entah itu apa.

"Makasih rava dan kak alvin "ucapku lirih ketika mengucapkan kata 'kak alvin' entah itu egoku.

"Iya sama-sama bunda "ucap rava akupun tersenyum ke rava sambil mengelus rambut rava

"Iya sama-sama may "ucap samar-samar kak alvin mungkin. Tapi Allah mungkin masih mengujiku kembali tiba-tiba perutku bunyi dengan sangat indahnya, dengan hening sebentar tiba-tiba rava dan alvin tertawa dengan sangat indah sampe pengen gue jejelin sandal yang gue pake ini.

"Bunda lapar ya hahahaha " ucap rava sambil ketawa dan jangan ketinggalan kak alvinpun malah lebih ngakak lagi.

"Yah terus aja kalian ketawa ampe puas gak papa udah biasah aku diginiin "ucapku pura-pura ngambek dengan tangan yang bersedakep di depan dada.

"Eh rafa bundanya ngambek tuh "goda kak alvin, ravapun masih tertawa.

"Bunda - bunda aku bukan bundamu ya kak alvin "ucapku meralat ucapan kak alvin.

"Tapi calon bunda ya aku yang mengurus anak dikemudian hari "ucap kak alvin.

"Ih apaan sih gaje deh "ucapku tersipu malu, iya gue malu pasti pipiku seperti tomat.

"Rava setuju nggak kalo besok jad,,,,,, aghhh "ucap kak alvin gue potong dengan menginjak kakinya.

"Kalo ngomong jangan aneh-aneh deh " ucapku jutek.

"Ayo kita bikin makan lagi bunda "ucap rava, akupun mengangguk dan membuka kulkas dan ,,,, shitt aku lupa belanja kebutuhan pokok di kulkas cuma ada telur,susu,buah-buahan, dll tapi intinya tidak ada untuk buat ngisi perut deh.

"Ehm,,, aku lupa belanja nih "ucapku nyengir.

"Bikin nasi goreng biasah aja, entar sesudah makan kita belanja di mini market gimana?" Usul kak alvin, nggak buruk-buruk banget sih.

"Iya om alpin lava setujuuu !!" Semangat rafa.
.
.
.
.
.
B E R S A M B U N G

Nyadar nggak sih part sebelumnya aku nulis rava dengan rafa . Kalo nyadar maaf yah kesalahan ketik jadi yang bener tuh rava gitoo, tapi udh aku benerin ko hhhh.

Minta vote 100+ bisa nembus nggak ya ? Ayo donk pembaca gelap kasih votenya aja biar aku bisa ngira² votenya berapa paling bannyak ?

Updatenya maaf kalo kecepetan !!!!

Nextt moga nggak slowupdate
See u next part gyusss........

SORRY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang