Witch Yoo Hee part 14

704 1 0
                                    

Moo Ryong akan pergi, tapi kemudian ia berbalik dan meralat ucapan selamat dari Yoo Hee untuknya "Aku tidak akan menikah. Seung Mi berbohong padamu. Selamat malam".

Moo ryong melangkah keluar sementara Yoo Hee terpaku masih mencerna kata2 Moo ryong.

Moo Ryong sudah masuk lift, dan yoo Hee mulai berlari mengejarnya...............................

Yoo Hee terus berlari mengejar Moo Ryong, sampai di lobi ia tetap tidak menemukannya. Mata Yoo Hee terus mencari-cari dan akhirnya menemukannya, Moo ryong terlihat dari balik kaca sedang berjalan di luar.

Yoo Hee kembali berlari mengejar Moo ryong, dan saat berhasil menyusulnya, ia langsung memeluknya dari belakang, sementara Moo Ryong menghentikan langkahnya.

(Lokasinya sama persis dengan adegan waktu Moo ryong mematahkan ponselnya jadi dua)

"Kenapa aku tak bisa mengeluarkan kau dari pikiranku, kenapa?" tanya Yoo Hee.

Tanpa memberi jawaban, Moo Ryong membalikkan badannya dan memegang tangan Yoo Hee. Yoo Hee mengira diam itulah jawabannya moo ryong, ia menunduk kecewa dan akan pergi. Namun Moo Ryong segera menarik Yoo Hee ke dalam pelukannya "aku juga rindu padamu"

Falan terbangun karena bunyi ponsel Yoo Hee, ia mengangkatnya. "Falan? dimana kakakmu?" tanya Joon Ha di seberang telpon.

"kenapa? dia bersama Moo Ryong Hyung" jawab Falan ketus. (waaah, Moo Ryong dah di panggil Hyung tuh ma Falan, berarti Falan dah merestui, wkwkwk).

Yoo Hee dan Moo Ryong memasak bersama di dapur, mereka terlihat bahagia.

Mendengar Yoo Hee bersama Moo ryong, Joon Ha bergegas hendak mendatangi apartemen Yoo Hee.

Falan keluar dari kamarnya dan melihat keakraban kakaknya dan Moo Ryong di dapur. Moo ryong yang melihatnya tersenyum lebar dan mengajak Falan untuk makan.

"aku tidak lapar, aku mau tidur!"kata Falan ketus dan berbalik masuk ke kamar, tapi saat berbalik itu justru Falan tersenyum (hehe, dia masih malu ngakuin Moo ryong sebagai calon kakak ipar kali ya?!)

Moo Ryong hendak pulang, dan Yoo Hee terus berkeras untuk mengantarnya. Sebelum berpisah di lift, Yoo Hee kembali memeluk Moo ryong, tepat saat itu pintu lift terbuka dan ADA JOON HA di dalamnya.

"apa yang kau lakukan?" Joon Ha menarik Moo Ryong menjauh dari pelukan Yoo Hee dan mencengkram lehernya.

"sunbae!!" Yoo Hee mencoba melerai,"hentikan!! aku suka padanya!" aku Yoo Hee. Moo ryong tidak melawan, mungkin karena dia merasa bersalah kali ya ma Joon Ha? gak tahu juga deh.

Moo ryong dan Joon Ha sama-sama terlihat kaget dengan alasan berbeda (Moo ryong kaget dengan keberanian Yoo Hee, sementara joon Ha kaget bagaimana mungkin Yoo Hee menyukai Moo ryong dan bukan dirinya). Yoo Hee mencoba terus berbicara tentang perasaannya dan langsung terdiam saat JOON HA MENAMPARNYA! Joon Ha masih dengan emosi kembali masuk ke lift. Ia melihat tangannya yang tadi dipakai menampar Yoo Hee, dan ia menyadari kesalahannya (bukan karena nampar Yoo Hee dan kasihan ma Yoo Hee nya, tapi lebih ke khawatir Yoo Hee akan lebih menolaknya lagi)

Moo ryong langsung melihat Yoo Hee dan memastikan ia baik2 saja, namun Yoo Hee terlihat terlalu shock.

Moo Ryong mungkin menerima dan diam saja saat Joon Ha mencengkramnya tadi, namun tidak untuk Yoo Hee. 

Ia memaksa membuka kembali pintu lift yang mulai menutup dan menuntut agar Joon Ha meminta maaf pada Yoo Hee. Jadi melenceng dari tujuan awal Moo Ryong mengejar Joon Ha di dalam lift, mereka berdua malah membahas yang lain (entahlah.............. agak aneh menurutku).

Witch Yoo HeeWhere stories live. Discover now