Witch Yoo Hee part 9

717 1 0
                                    

Seung Mi sedang akan membawakan minuman untuk Moo ryong dan tamunya, saat ia mendengar Presiden Ma meminta agar Moo Ryong untuk tidak lagi kencan dengan Yoo Hee, Seung Mi tanpa sadar menjatuhkan nampannya dan mengakibatkan gelas yang dibawa pecah berantakan. Ia langsung mencoba membereskan, namun segera di ambil alih pelayan, dan Seung Mi segera berlari keluar dari sana.

Presiden Ma jelas merasa terganggu dengan kejadian barusan, Moo Ryong kemudian pamit meninggalkannya.

Johny Sedang akan masuk kedalam saat tiba-tiba seung Mi buru2 buka pintu dan hampir menabraknya, ia masih memperhatikan Seung Mi yang terus berlari saat tiba2 kembali Moo ryong buru2 membuka pintu dan juga hampir menabraknya.

(kalo gak salah, ini namanya menara Seoul, restoran Johny tuh ada disini)

Moo Ryong mengejar Seung Mi keluar, ia mencoba menjelaskan bahwa semua tidak seperti yang Seung Mi pikirkan.

"kenapa semua jadi seperti ini? "tanya Seung Mi terluka. Moo Ryong lalu menjelaskan ia dan Yoo Hee sengaja berbohong pada Presdir Ma untuk sementara. Seung Mi lalu mengatakan ia sudah lelah dengan semuanya, dan memohon agar Moo ryong mau segera keluar dari rumah Yoo Hee. Melihat air mata dan luka akibat pecahan gelas di tangan Seung Mi, membuat Moo ryong merasa bersalah.

Sementara itu, Johny sedari tadi memperhatikan mereka.

Moo Ryong sudah hampir sampai di unit apartemen Yoo Hee, ia terus mengingat omongan Seung Mi. Ia ragu untuk masuk dan akhirnya menelpon Yoo Hee.

Yoo Hee sedang di kantornya, ia teringat saat kejadian di bioskop dan tersenyum sendiri. Ia lalu menerima telpon dari Moo ryong yang memintanya datang ke bar Sung Min.

Joon Ha minum2 di bar, ia terus mengingat saat saat mantan tunangan, pacar baru tunangannya serta direktur RSnya ada di dalam satu lift yang sama dengannya. Ia juga mengingat pertemuannya dengan presdir Ma.

Di bar, Yoo Hee menolak minum karena dia membawa mobil. Saat Moo Ryong dengan heran bertanya mengapa membawa mobil saat diajak minum, Yoo Hee dengan santai menjawab agar ia bisa mengantar Moo Ryong pulang. Yoo Hee mencoba menjelaskan perhatiannya itu pada Moo Ryong juga cuma bohongan, jadi ia meminta agar Moo ryong jangan tersentuh.

Bimbang melihat perhatian Yoo hee padanya, dengan ragu-ragu Moo Ryong mulai  memberitahu Yoo Hee bahwa ia ingin menghentikan semua, dan ia meyakinkan Yoo Hee bahwa ia akan mencari cara agar tetap bisa melunasi hutangnya.

Yoo Hee menebak bahwa semua karena seung Mi "kau belum memberitahunya?"

(latar gambarnya bagus!!--susah ni nyari kebetulan yang kayak gini)

Seung Mi berjalan sendirian memikirkan masalahnya dengan Moo ryong, ia mendatangi bar Sung Min dan menemukan Yoo Hee sendirian ada disana. Seung Mi memberi salam dan akan mencari meja sendiri karena awalnya menyangka Yoo Hee sedang ada janji dengan orang lain.

Yoo Hee meminta Seung Mi duduk bersamanya saja karena ia disana sedang bertemu dengan Moo ryong.

Mendengar nama Moo ryong, tak sadar Seung Mi menyiram Yoo Hee dengan segelas air. Seung Mi kaget sendiri dengan perbuatannya, dan ia mencoba meminta maaf. Muncul Moo ryong yang baru keluar dari toilet, awalnya melihat Seung Mi ia tersenyum, tapi kemudian menyadari ada yang aneh. Ia terkejut melihat rambut Yoo Hee sudah basah kuyup dan berta nya apa yang Seung Mi lakukan.

Moo ryong mengeluarkan sapu tangannya dan mencoba mengeringkan rambut Yoo Hee, namun Yoo Hee menolak. Tanpa sepatah katapun Yoo Hee pergi keluar.

Moo ryong akan mengejar Yoo Hee, namun seung Mi terus menahannya. Setelah pergulatan pikiran yang cukup lama, Moo ryong mengabaikan Seung mi dan mengejar Yoo Hee yang sudah berada di dalam mobilnya.

Witch Yoo HeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang