It feels like ... (6)

2.8K 177 10
                                    

Flashback (Rama POV)

"Jadi kita udah official nih putusnya?"

"Ya..." Jawab gue tanpa mau melihat Sinta.

Sejujurnya, gue masih ga percaya. Semudah inikah? Beberapa bulan ini gue mikirin semua cara untuk mengakhiri hubungan ini dengan baik, tapi..... kenapa rasanya semudah ini? Kenapa rasanya berbeda dengan apa yang gue pikirin? Kenapa rasanya ada yang salah?! Gue bener-bener ga ngerti.

Mana air mata? Mana teriakan? Mana isakan tangis?

Gue bahkan ga ngerasa ada keinginan buat pertahanin semua ini. Sinta bener-bener setuju mengakhiri? Hei, bukan maksud gue plin plan, cuma.... gue masih ga percaya.

Memang hubungan gue sama Sinta udah kerasa bosen. Walau ga lama, tapi rasanya tawar. Awalnya memang gue ga mau dia jauh-jauh, ga mau dia hilang dari pandangan gue, bahkan sampai ga seneng kalo dia deket sama orang lain. Tapi semakin lama, rasanya yaaaa biasa aja. Obrolan kami semakin ga menunjukkan kami ini sepasang kekasih, dan karena tinggal di satu rumah yang sama dan semua hal dilakuin bersama, gue jadi merasa...... Sinta ga bisa lebih dari sekedar temen dan saudara.

Semakin gue mengelak, rasanya malah semakin yakin kalo hubungan ini ga bisa lanjut.

Huff...

Sejujurnya, gue mau aja mempertahankan semua ini. Mana tau ini cuma rasa jenuh sesaat dan perasaan berdebar dulu bisa balik. Tapi setelah denger Sinta yang rela-rela aja putus, gue jadi bingung.

Apa ini yang terbaik? Bener ini yang terbaik?

"Oke! Inget loh, lu masih tetep jadi kakak gue untuk selamanya! Jangan cuekin gue kalaupun lu udah dapet pacar baru, ga anterin gue ke kampus lagi, ataupun ga inget ulang tahun gue lagi! Gue yakin pasti bakal gue cekik!" Tambah Sinta sampai memaksa muka gue menatap ke arah dia.

Hei, dasar pemaksa!

"Iya iyaaa... Aduhhh, masih sempetnya lu ngancem gue kayak gitu. Lu ga kayak cewek deh. Harusnya lu sedih dan gue ngerasa.... Yahhh, ngerasa bersalah dan ikut sedih..." Balas gue.

Mungkin memang Sinta menganggap hubungan kami ga ada lagi yang bisa dilanjutkan. Udah berakhir...

"Hahaha... Suka-suka! Kita kan anti-mainstream. Eh ehhh, gue mau ke toilet dulu! Kebelet... Tungguin gue di sini ya, atau lu beliin gue es krim gih. Iya iyaaa... Lu beliin gue es krim yang tadi kita lewatin sono. Large size yak! Ntar gue nyusul ke sana."

Dan memang berakhir...

Terlebih dengan senyum lebar yang masih sempet dia tampilin. Apa mungkin dia juga ngerasa hal yang sama kayak gue? Apa dia juga sebenernya udah ngerasa bosen dan ....

Ah, sudahlah... Yang penting keputusan ini udah bulat kan?

Malaysia..... dan es krim, I'm coming!

"Dasar es krim maniak! Ya udahhh... Tapi lu yakin sendirian ga apa? Lu kan buta jalan gitu. Mau gue temenin ga? Ntar barengan aja di kedai es krimnya." Tanya gue sedikit kuatir. Walau gue tau jelas sih Sinta bisa nyetir mobil dan tau jalan, tapi gue ga mau dia kenapa-kenapa!

Loving You #7 : It Feels Like HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang