Chapter 9

990 95 11
                                    

Cally pov.

Hari ini, mali datang ke sydney dari germany, yaa untuk ngabisin liburan. Maklum aja, 6 bulan penuh gak ketemu mom and dad, gak ketemu mali lagi. Arghh kangen banget!!! Oh iya selama 6 bulan ini, aku sama calum gapernah datrng ke darwin untuk sekedar nengok mom and dad, ya gimana lagi, tugas kuliah emang banyak banget, dan calum juga sibuk banget sama bandnya.Nggak jarang juga, aku nelpon mereka kok. Ngomong-ngomong si Kyle sama Michael makin nempel kaya prangko ama surat, udah gabisa dipisahin lagi lah pokoknya. Kalo si Ashton, ya.. Dia sudah taken dengan ariana, walaupun mereka punya pho sih, namanya briana. Dih briana tuh sok cantik, sok alim kalo lagi sama ashton, padahal mah kalo lagi gak sama ashton kelakuannya cabe, emang sih seksi, yaiyalah kalo gak seksi gakbakalan dong jadi model bikini begindang. Anjir. Kenapa jadi ngomongin briana coba. Rumpi banget. Yak akhirnya si briana berhasil dikalahkan hahahahaha! Sumpah ih kzl sama pho!

Yha yha, siapa masih inget maddie?? Dia, masih aja kesel sama w. Hmz ya dia emang masih mau sama calum, tapi kan ku pacar calum, eh ralat : kembaran calum yang berkewajiban menjaga calum. Yailah bahasa gua. Gausah dipikirin. Sekarang aku lagi deket sama luke. Soal calum, dia belum tau kalo aku deket sama luke, denger-denger sih luke itu playboy and suka tebar pesona ke cewek-cewek. Dia itu badboy, setiap malam pergi ke club, mabuk, dan jangan jangan dia main one night stand? Dih ngeri. Aku sama luke emang jarang banget contact langsung. Calum. Dia emang jarang ajak luke untuk main ke rumah. Oiya, luke udah punya pacar, ya kalian tau lah seleranya kayak apa.. Semacam tante. Yha cabe lah. Namanya? Namanya si Marissa, iya Marissa mantannya niall horan kakak angkatan yang tampan tiada tara. Ciez. Itu loh nayel horan personel wandi yang rambutnya blonde. Nggak, gak naksir. Gak gak. Ahay, tapi sumpah ya doi ganz banget gak ketulungan. Ih ada yang gak tau wandi ya? Itu lahhh boyband yang tenar seantero jagat raya nusantara!!!! Nggak bercanda. Ya, personelnya emang ganteng ganteng sih. Idola wanita~ Tuhkan jadi ngomong 1D! Elu sih.

Yap lupakan!! Sekarang aku lagi dibandara sama monster idung, sambil nungguin mali, kita nongkrong di sbux. Aku pesen hot chocolate signature, ada yang pernah? Aiya, yang paling enak di sbux menurut kalian apa? Jawab loh!

"Mali lama banget yaela" Kata calum sambil mengetuk ngetukkan meja.

"Yah namanya juga dari german cal"

"Apa hubungannya begok" kata calum noyor pala w.

"Buset, lo berani sama gua? Dasar monster idung!" kataku sambil menjulurkan lidahku.

"Chocolate signature, Mrs. Hood" panggil si pelayan sbux itu. Lah, perasaan namanya bukan mrs. Hood deh pesennya.

"Itu gua bukan sih cal?" tanyaku

"Lo tadi pesen tulisannya apa? Bege dah"

"Pesennya tulisannya cuma Cally"

"Terus kenapa lo sewot tanya tanya punya lo apa bukan? Idih bego"

"Terus siapa?"

"Fans gua lah paling." pake ekspresi muka yang datar, datar banget.

"Oh, fans"

"Chocolate signature, untuk Cally and Green tea late untuk Calum" panggil dia lagi. Dan sekarang, ada 3 cewek yang teriak-teruak gak jelas di salah satu meja. Bahkan salah satu dari mereka sampe nangis gitu. Kayaknya memang fans calum deh. Oh, setelah ngambil minuman, aku kemeja mereka, sedangkan cal? Dia duduk dan malah cuek-cuek aja.

"Hey are you okay?" tanyaku pada mereka.

"Oh my godness! Holly molly i meet calum and cally! In one time! Oh my god! Im crying!" kata seorang sambil berteriak.

"Heheh, lalu kenapa kau menangis?" kataku sambil merangkul bahunya.

"I'm really really happy! Aku bertemu kau dan calum"

"Kalian 5sosfam right?" tanyaku. Mereka semua mengangguk antusias.

"Hei, kau, Kenapa kau menangis? Kau membenciku kah? Oh, maafkan aku jika kau membenciku." kataku

"Tidak, aku tidak membencimu. Aku pikir kau orang yang jahat, dan hanya mau memanfaatkan calum saja" katanya terisak.

"Hey, aku tidak seperti itu, jadi kau calum girls nona hood?" kataku terkekeh.

"Ya, its me!"

"So, kau ingin berfoto?" tanyaku pada mereka. Mereka pun mengeluarkan iphone mereka masing masing dan berselfie ria bersamaku. Oiya mereka juga minta di follback di twitter, mereka asik banget loh.

"Bolehkah aku foto bersamamu dan cal?" tanya mereka.

"Sure, why not? Sebentar aku panggilkan calum dulu ya!" aku melangkah mendekati calum yang masih sibuk dengan iphone6+ miliknya kucolek punggungnya.

"Hey, ada fans, dia ngajak foto tuh, yuk. Dia udah histeris tuh." kataku merangkul bahu calum.

"Magerr, bangunin dong" akhirnya aku berdiri dan mengulurkan tanganku. Lalu menarik calum. Calum yang sudah berdiri merangkulku dan mengacak rambutku dengan dagunya. Dan terdengar teriakan 'cie' dari 3 cewek itu.

"Hey guys!" sapa cal

"OMG! I meet calum fuckin hood! Permanent happyness!" kata salahsatunya.

"Weheheh, udah ah, yuk selfie!" ajak calum

"Cheese!" teriak kami. Entahlah, di sbux berisik begindang wajar kan yaa.

Drrrt drrt
Handphoneku berbunyi, ternyata imessage dari mali.

Maling : hoi!! Lo dimana bege cepetan! Lelah hayati tau.....

Me : gua nunggu di sbux udah ada 2 jam kelezzz

Maling : gua kesana

"Guys, kita harus pergi dulu nih, mau ada urusan soalnya" kataku ramah.

"It's ok! Thanks for today calum and cally! Im callum shiper!" katanya. Setelah berpelukan ria, akhirnya kita pergi keluar sbux dan ternyata mali udah ada di depan.

Yaudah deh, langsung cuz ke flat aja. Oiya, rencana ke darwin itu besok pagi, soalnya biar mali ngga kecapean juga. Kasian kan dia. Nah mali malem ini tidur bersamaku. Yaudah deh kita bakal berangkat besok pagi!! Darwin Im Coming!!!

A6 update nihhh vomments jan lupa!!

Babay *tebarbuluketektyde*

Woi!!!! Vomments loh ya-_- jan cuma dibaca doang nyirrr

Votenyaaaaaa!!!!!! Jangan dibaca doang -_- saolo gamau tau! Pokoknya di vote! Belum banyak gak lanjut. Hm.

She Is Mine ♣ C.H [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang