Chapter 6

1.1K 98 17
                                    

Hai yang lagi pada puasaa, jangan lupa vomments-nya. Selamat berpuasa bagi yang menjalankan, sekarang puasa ke-6 yeayyy , yang di mulmed ceritanya si maddie ya.
Selamat membaca!

Maddie pov.

"Hey kendall, kyle, dan oh hai, kau siapa?" sapaku.

"Uh-mm, aku Cally thompson" kata perempuan berambut coklat. Yang membuatku tercengang namanya sama seperti nama belakang mantanku, dan oh ayolah, banyak orang bernama thompson.

"Wow, kau memiliki nama belakang yang sama dengan pacarku"

"Oh, hahaha, siapa namamu?" katanya sambil tertawa canggung.

"Aku maddie, maddie clinson, salam kenal" paparku sambil mengulurkan tanganku padanya.

"Salam kenal!" Kata Cally bersemangat, dia cantik, mungkin dia akan jadi sainganku? Haha, aku bercanda, aku tak akan kalah darinya kok.

"Kurasa aku harus pergi, aku perlu mengurus surat kepindahanku dan bertemu dengan 'mantan'ku mungkin" kataku cengengesan. Terlihatlah, wajah aneh Cally, yang mungkin terkejut, aku tidak tahu.

"Uhm, oh iya kyle, ken, aku perlu bertemu seseorang, maafkan aku ya, aku duluan" Dia langsung meninggalkan kami, uh, aneh sekali. Aku pun pergi, memasuki kantor, berbincang dengan kepala, mengurus administrasi, dan sebagainya. Dan, mungkin setelah ini aku akan mencari 'mantan'ku, si Calum, dia manis sekali, tapi sayang, dia tak se-badboy pacarku, dan aku meninggalkannya, kejam, tapi tak apa. Toh dia juga tak masalah, palingan dia hanya belum bisa move on, ya secaralah, dia termasuk orang beruntung bisa dapetin aku.

Aku mulai mencarinya ke taman belakang, pokoknya ke seluruh bagian sekolah. Sudah kucari tapi tak ada, sekarang bahkan sudah sore, mungkin aku akan menemuinya besok. Saat aku beranjak pulang, melewati ruang musik, aku merasa ada suara tawa yang kukenal, namun ada suara tawa seorang wanita juga disana.

"Hey, jangan pacaran terus, tapi tak apa sih menghibur" kata sesorang, ya itu suara michael.

"Kau hanya iri kemoceng" kata wanita itu. "Stop it! Stop it! Hahaha! Stop!" katanya lagi sambil tertawa-tawa. Semuanya ikut tertawa.
Aku pun penasaran, aku membuka pintu itu, sedikit demi sedikit, dan betapa terkejutnya aku, saat melihat Calum, dan si Cal-cal- Cally, ya Cally sedang bermesraan.
DEG.
Calum sedang menggelitiki si Cally, dengan semangatnya, sedangkan michael dan ashton hanya menonton sambil tertawa-tawa.

Calum pov.

"Hey, jangan pacaran terus, tapi tak apa sih menghibur" kata michael.

"Kau hanya iri kemoceng" kata Cally menyahut. "Stop it! Stop it! Hahaha! Stop!" katanya lagi sambil tertawa-tawa. Semuanya ikut tertawa.

Aku masih asik menggelitikinya, tiba-tiba.
Krekk
Suara pintu dibuka

DEG.

Kalian tau dia siapa? Dia Maddie, oh my god, dia cantik sekali.

Aku terpaku melihatnya, terdiam kaku, sedangkan Cally menyinggungkan senyum ikhlasnya pada maddie, sedangkan ashton dan mike yang melihat aku dan cally diam, mereka ikut terdiam melamun melihat kedatangan maddie itu.

"Hi maddie, kau belum pulang? Kau tak apa?" tanya Cally pada Maddie

"Kalo gue disini berarti belum pulang kan?" jawab Maddie sarkas.

"Hmm ya, apa yang menarikmu untuk kesini? Apa suaraku mengganggu? Terlalu keras ya? Oh, maafkan aku" jawab Cally merasa bersalah, mungkin.

"Yaiyalah, ini tuh udah sore, dan lo malah teriak-teriak, lo pikir ini universitas punya kakek lo?" nadanya makin tinggi.

She Is Mine ♣ C.H [On Hold]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن