My boyfriend Devil or Angel?chap 4

1.1K 85 2
                                    

Chapter 4

"Akhirnya mereka baikan juga"ucap luhan lega melihat sahabatnya berbaikan dengan hye jin.

"HMm...tapi tetap saja ia menyebalkan dengan sikapnya yang pelupa"tutur xiumin. Xiumin bukan kesal dengan lay...tapi ia mulai resah  melihat sikap lay yang pelupa. Sangat pelupa

"Aissh...kau lupa ,,lay punya syndrom kan jadi wajar kan saja"xiumin pun kesal. Luhan hanya  terkekeh.

"Kau juga baekhyun jangan berteriak histeris juga kali "bisik. Chanyeol yang mampu membuat baekhyun malu atas sikapnya tadi.

"Ne..ne aku salah tapi aku bahagia melihat mereka seperti itu makanya aku berteriak kkk~"


Tapp.  Tapp

Seorang namja yang asik berjalan tiba-tiba ia melihat luhan,xiumin, chanyeol &baekhyun yang asik bersembunyi ia pun melihat apa yang mereka lakukan. Ahh. Ia tersenyum melihat sepasang kekasih sedang berciuman. 'Akhirnya' leganya.


Namja itu pun menghampiri luhan,xiumin,baekhyun&chanyeol yang sedang asik bersembunyi.

"HYUNGG...apa yang ka hmmp-" namja itu pun terkejut ia di bungkam dan langsung merebahkan badan namja itu oleh luhan. Sebenarnya luhan sudah mengetahui kedatangan namja itu. Xiumin frustasi karna ulah namja itu.

"Ckck...jika kau tau kami bersembunyi di sini jangan berteriak bodoh!"sinis chanyeol. Xiumin hanya menggelengkan kepala nya melihat namja itu seperti ingin menculik orang itu habis-habisan.

Sebuah kebisingan membuat sepasang kekasih itu berhenti melakukan aktivitas ciuman panasnya. Mata namja itu menyipit dan menoleh... setelah mendengar perkelahian di balik semak-semak.

"Oppa~" rengeknya. Namja itu tak menggubris ia masih fokus terhadap sasarannya.semak-semak. Ingat itu sasarannya semak-semak.

"Oppa, waeyo? "Yeoja itu pun mengikuti arah mata namja itu. Dahinya tertarik setelah ia mendengar kebisingan di balik semak-semak.

"Sekarang apa kau tau orang-orang yang di balik semak-semak itu?" ucap hye jin sedikit memelankan suaranya.  Lay pun kembali menghadap hye jin dan mengangguk. Tapi sepertinya ada yang aneh dengan raut wajah lay.

"Oppa apa kau merencanakan sesuatu?"tanya hye jin pelan supaya tidak terdengar oleh orang lain.

"Hmm"

Lay pun mendekatkan bibirnya ke telinga gadisnya dan membisikkan....sesuatu yang membuat hye jin tersenyum sumringah.

"Dengarkan aku!aku mempunyai ide untuk menjahili mereka agar mereka tidak mengintip kita lagi...apa kau setuju dengan saranku" hye jin pun mengerti. Lay tersenyum.

"Jadi...aku akan bergerak ke sebelah kanan dan kau kiri...tapi jangan sampai ketahuan"hye jin mengangguk mantap.

"Lalu kau jewer  telinga mereka.masing-masing  yaaa kau pham?"

"Ne....oppa"hye jin mengangguk paham.

Baekhyun menoleh ke arah sepasang kekasih tadi.ia  terkejut pasalnya hye jin &Lay tiba-tiba menghilang. Terlihat luhan &chanyeol masih sedang memarahi namja itu.

MST#-My Boyfriend Angel or Devil?- °LAY° °YIXING°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang