My Boyfriend Devil Or Angel?Chap 2

1.7K 117 4
                                    

Chapter 2

"Jangan salahkan aku Gongchan jika sifatku berubah menjadi 'Devil' "

Chapter 2

"Yaa,kenapa bisa sampai seperti ini ? "Ucap hye Jin khawatir melihat temannya yang sekarang duduk bersandar di kasur UKS. Yeoja itu tersenyum,ia tahu hye jin sedang khawatir pada nya.

"Heyy,sudahlah lagi pula sekarang aku sudah sadar kan"Jin ae menepuk pipi temannya pelan. Gongchan langsung menghampiri Joonmyun yang sedang merapikan alat kesehatan yang ia gunakan untuk memeriksa Jin ae tadi

"Joonmyun bagaimana bisa Jin ae jadi pingsan setahuku dia yeoja yang kuat dan tidak punya penyakit apapun"pikir Gongchan.Joonmyun tertawa melihat tingkah gongchan yang polos ini membuat heran gongchan.'Dasar aneh kau Joonmyun-ah' rutuk gongchan.

"Yaak!aku bertanya padamu dengan serius Joonmyun?"Sinis Gongchan

"Ahhhahaha...arasseo aku menyerah...kau tidak tau rupanya ,,,Jin ae pingsan karna ia terhimpit oleh yeoja-yeoja di kantin jadi nya ia tidak bisa bernafas di sana"jelasnya. Dahi gongchan mengerut.

"Aigoo... berarti Jin ae pingsan hanya karena..."kejut gongchan.

"Yup Jin ae pingsan hanya ingin mendapatkan tanda tangan Xiumin hyung kau tau kekeke"gongchan melirik jin ae yang masih berbicara dengan Hye Jin.

"Kau tau yang membawa Jin ae siapa?"gongchan menggeleng.

"Xiumin hyung dan Sehun"

"Mwo?"kaget Gongchan. Membuat Hye Jin&Jin ae menoleh padanya.

@Pulang Sekolah

Hye jin melirik kiri kanan mencari kekasihnya. Tidak ada orang di dekat gerbang bukankah Lay akan menunggu nya tadi. Orang-orang sudah pulang tentunya sepi sekolah ini.

"Aisshh gara-gara Kyungsoo aku jadi lambat pulang?Lay oppa di mana lagi?"rutuk Hye Jin. Tiba-tiba ia mendengar seseorang berkelahi di belakang sekolah. Ia pun melangkah pelan ,,2 orang sedang saling memukul. Betapa terkejutnya 2 orang itu adalah....

'Gongchan dan Lay'

"Sudah ku bilang aku hanya berteman saja lay "lirih gongchan yang tersungkur lemah. Lay menyeringai ia pun memukul gongchan 'lagi'. Hye jin menutup mulutnya, ia merasa yang memukul Gongchan itu bukan lay yang baik bagaikan malaikat. Ia tidak pernah melihat lay berkelahi dengan amarah yang hebat.

"Aku sudah memperingatkan jangan terlalu dekat dengan Hye jin"Ancam lay. Gongchan mulai berdiri lalu mensejajarkan tubuhnya yang lemah ini agar seimbang.

"Kau seperti 'devil' lay, kau bukan lay yang ku kenal "sekarang giliran gongchan menyeringai

"Haha aku sudah bilang jika kau macam-macam dengan ku, maka sifat 'Devil' di tubuhku akan muncul"mata nya yang bening menjadi buram karena cairan bening memenuhi mata indahnya. Hye jin menyadari derap langkah ia,pun berlari.

Hye jin langsung berhenti di depan gerbang setelah Lay beranjak pergi menjauh dari gongchan,,,kalo begini hye jin semakin susah mengenali sifat lay. Jujur saja ia takut melihat seringaian dan amarahnya tadi. Tak lama siluet namja itu mendekat ke arahnya. Hye jin pura-pura tidak tahu menahu tentang masalah tadi.

MST#-My Boyfriend Angel or Devil?- °LAY° °YIXING°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang