My boyfriend Devil or Angel(FF EXO)

3.9K 186 9
                                    

Zhang yixing a.k.a Lay
Kim Hye Jin a.k.a Hye jin

Genre: Romance,school Life,Comedy ,Fluff(?), Horor

Raiting: T

Length:chaptered
ANNYEONG~
Aku bawa FF baru... yg cast nya Lay...seblmnya aku bawain fanfict YOU...

Di harapkan Vote... klo bsa comment.

@SOPA High School

"Yaa...pertandingan basket yang menegangkan antara kelas 11-A dan 11-B....Wow dan akhirnya ~Goal~...kelas 11-A memenangkan pertandingan ini"

Yeoja itu tersenyum sumringah melihat sang 'Namjachingu' memberikan sebuah senyuman yang sangat indah di tambah lesung pipitnya yang timbul d pipi kirinya, bahkan sikap nya yang baik seperti 'Angel' membuat hatinya tidak bisa lepas dari Namja cina berumur 21 tahun itu. Terkadang ia juga bingung sikapnya yang dingin & emosionalnya yang tinggi seperti 'Devil' itu mampu mempertahankan hubungan nya yang berjalan 5 tahun. Tapi bagi Hye jin yeoja yang berparas manis dan cantik ini tidak masalah dengan sikap Namjachingunya yang seperti itu, malah membuat Hye Jin semakin menyukainya. Apa salah dia menyukai pria yang terkadang sikap nya seperti malaikat maupun Iblis? Why?What's wrong?

"Hyung,kita berhasil waahh pertandingan tadi benar-benar menegangkan"ucap ria sehun. Kris yang melihat kelakuan sehun yang terlalu...Err'childish' hanya menggelengkan kepala.

"Kajja,aku traktir kalian makan di kantin. Aku,Kyungsoo,baekhyun dan Jongdae akan menunggu kalian. Ok?"Ucap Joonmyun. Joonmyun sangatlah kaya kalo soal traktir Joonmyun lah orangnya. Terdengar sekali decak kagum dari teman-temanya setelah mendengar Joonmyun mentraktir mereka. Baru saja Joonmyun ingin melangkah keluar gedung olahraga untuk menyusul teman-teman EXO tiba-tiba sebuah suara namja yang di kenalnya memanggil namanya.

"Joonmyun-ah mungkin aku agak terlambat untuk ke kantin biasa lah "senyum mengembang di bibir Joonmyun, ia tahu temannya ini pasti menemui 'yeojachingu' nya. Joonmyun menepuk pelan pundak chingu nya ini.

"Gwenchana lay, sana temui hye jin coba liat dia Sudah menunggumu " ucap Joonmyun menunjuk dengan tangan sebelah kanan nya ke arah bangku penonton yang telah kosong dan hanya seorang yeoja saja dengan setia menunggu sang kekasih yang selesai bertanding. Lay tersenyum dan menoleh ke sang yeoja yang di maksud Joonmyun.
Hye jin terseNyum dan melambaikan tangan ke arahnya. Sampai akhirnya temannya menepuk pundak Lay lagi .

"Aku tunggu di kantin ppai~" joonmyun pun meninggalkan Lay.

"Mau sampai kapan kau berada dia atas sana.. palli ke bawah sekarang "Ucap Lay. Hye jin yang mendengar perintah lay, turun dan menghampiri lay yang masih basah keringat. Oh jangan lupa mereka hanya berdua saja di dalam gedung olahraga ini. Hye jin sudah tahu pasti lay akan minta lap kan keringat di wajahnya makanya ia membawa handuk kecil dan air mineral. Hye jin pun menyodorkan air mineral itu ke lay, tentu saja lay dengan senang hati menerimanya. SEbelumnya lay mengajak hyejin duduk di salah satu bangku penonton. Setelah meneguk air mineral tadi, dengan cekatan Lay membawa gadis itu kepangkuan nya. Hye jin tidak bisa berkutik kalo Lay bersikap seperti ini. Diam. Gadis ini masih malu dengan perlakuan Lay yang seperti ini bahkan pipinya memanas.

"Pasti kau lelah menunggu ku tadi ya kan?"ucapnya sambil menyampirkan helaian rambut yeoja itu ke belakang telinga gadisnya ini. Hye jin mengangguk dengan tatapan polos. Bibir pria ini tertarik membentuk senyuman khasnya. Ia sangat senang melihat kekasihnya yang masih terpaku dengan ulahnya.

"Hye Jin-ah "gadis itu langsung menoleh. Hye Jin semakin tidak bisa bernafas jika wajahnya sekarang sangat sekat seperti ini, deru nafas nya sangat terasa di leher jenjangnya, tangan nya yang tadi diam sekarang meremas handuk kecil yang tadi ingin di gunakan untuk melap keringat lay jadi pelampiasan hye jin. Tak lama ada sebuah kecupan basah di leher nya yang di yakini kissmark oleh lay. Ia tidak boleh terbawa suasana, dengan cepat hye Jin turun di pangkuan Lay dan menatap Lay dengan death glare nya. Lay terkekeh.

"Kau ingin membuatku malu dengan ulahmu ini "Ucap Hye jin menunjukan bekas kissmark yang baru saja di bikin oleh Lay.

"Haha,,mianeh chagiya aku hanya merindukan lehermu saja hmm"dengusan hye jin yang terlihat kesal dapat di lihat oleh lay dari raut Hye Jin.

"Aigoo,,lupakan sekarang mendekatlah aku akan melapkan keringatmu setelah itu ganti baju aku akan menunggumu "

"Ok "

@Kantin

Kantin sangat penuh dengan yeoja-yeoja yang mengerumuni meja para Geng EXO yang baru saja menang pertandingan tadi. Kai,Tao dan Xiumin hanya mendengus kesal pasalnya makan nya sedari tadi hanya berdiam diri dan tidak tersentuh sama sekali akibat para yeoja-yeoja di sini meminta tanda tangannya.

Sedangkan Chanyeol,baekhyun,chen,sehun,dan Luhan dengan senang hati memberikan tanda tangan nya.

"Oppa kau keren dan terbaik"ucap yeoja itu.

"Ahh gomawo"chanyeol langsung mengembalikan buku &bolpoin milik yeoja itu tadi setelah ia menanda tangani kertas yeoja itu.

"Waahhh daebak aku benar-benar kewalahan hyung"keluh baekhyun,, jongdae dan chanyeol pun begitu juga. Mereka bernafas lega sekarang, yeoja-yeoja tadi sudah tidak ada lagi.

"Ck. Kalian ini sudah makanlah 20 menit lagi istirahat berakhir"ucap Kris.Kyungsoo mulai merasa heran sepertinya ada yang kurang. Lay hyung eoddi?Batinnya

"Joonmyun hyung, Lay hyung eodiga?"ucap kyungsoo.

"HOoh..aku tadi tidak melihatnya ikut ke kantin"ucap xiumin sambil memakan bakpao nya.

"Biasa dia sedang bersama hye jin "ucap joonmyun sambil meminum colanya. Tak lama orang yang tadi sedang di bicarakan datang. Ia pun duduk dengan ekspresi dingin nya.

"Hyung, kau lama sekali kami menunggumu tadi"ucap kai yang mulutnya masih penuh makanan. jongdae langsung memukul kai dengan sumpitnya karna makanan di mulut Kai menyembur ke wajahnya. Kai meringis. Malang sekali.
"Aisshh...kalian ini tidak usah menungguku tadi ada urusan biasa"ucap Lay langsung memakan roti isi milik luhan yang kebetulan sisa 1.

"YAAAAKK NEO??"Luhan tidak peduli seisi kantin menatapnya. Dia sangat kesal dengan Lay yang mengambil roti isinya begitu saja ia benar-benar tidak suka.

"Mian-ge "

Trrt trrrt

Lay merenggoh sakunya dan mengambil ponselnya

From: Hye jin :*

Oppa pulang sekolah kita pulang bersama ne

Lay tersenyum lalu ia membalas pesan kekasihnya.

To: hye jin
From: lay

Ok chagiya ku tunggu di depan gerbang

Hye jin tersenyum melihat pesan lay dan menutup ponselnya. Ia pun berbalik dan mendapati seorang namja sekelasnya

"Oh Gongchan ada apa?"gongchan adalah teman terbaiknya setelah Jin ae.Gongchan berteman dekat dengan Joonmyun.

"Jin ae... Jin ae"gongchan masih sangat capek karna ia tadi sibuk mencari Hye Jin. Raut muka hye jin jadi khawatir.'ada apa dengan jin ae' batinnya.

"Gongchan atur nafasmu dulu baru bicara"jelas hye jin.GOngchan pun sekarang tenang.

"Jin ae sedang di UKS, sekarang Joonmyun lagi memeriksanya"

"Yakkk kenapa tidak bilang dari tadi"kesal hye jin. Gongchan hanya melongo bukankah hye Jin yang menyuruhnya untuk atur nafas dulu. Hye jin pun langsung meninggalkan gongchan yang masih melongo.

"Hye jin-ah chakkaman"

Di sisi lain lay menatap kekasihnya dan gongchan. Cemburu! Molla. Entah kenapa ia tidak suka melihat gongchan berada di dekat Hye jin,ia merasa Gongchan menyukai Hye jin dari tatapannya tadi.

"Jangan salahkan aku Gongchan jika sifatku menjadi seperti'Devil' "

Mau next kgk? Gk mau y udh...bercanda kok ...comment + vote ya lg membutuhkn kalo bisa follow wattpad ku juga *ngarep

Ok

MST#-My Boyfriend Angel or Devil?- °LAY° °YIXING°✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang