Anna

48 3 0
                                    

Nama ku Anna, jangan tanya nama panjangku apa? Maka akan ku jawab nama panjangku adalah annaaaaaaaaaaa hahaha, tenang-tenang jangan lempar diriku dengan benda yang ada disekitar kalian, kalau benda berharga yang kalian lempar nanti aku jadi sultan wkwk. baiklah-baiklah Nama Panjangku Annatashia Learco Althea yang artinya Kebangkitan Keadilan Tertinggi. Jangan tanya kenapa, sepertinya kalian harus menanyakan hal seperti itu kepada Ayah dan Ibuku dirumah.

Asal kalian tahu, selama hidupku dari brojol hingga sekarang diriku duduk di kelas 2 Sekolah Menengah Pertama alias SMA selalu ramai dengan kehadiran 4 pengganggu , yaps aku 5 saudara. Dan jangan tanya siapa nama saudara ku aku malas menyebutkannya.

"Dek, Nanti kamu ada kegiatan nggak sore ini?"
Nah panjang umur banget atm berjalanku yang satu ini wkwkwk, perkenalkan kakak pertama ku namanya Taddeo Chiron Elpin bisa dipanggil apa aja asal jangan tet alias bontet bisa pundungan orangnya wkwkwk. kakak yang paling tajir melintir karena telah merintis bisnis ternak lele sejak masa kuliah.

"Kayaknya nggak ada kak, emangnya kenapa? Eits Nggak usah jawab. Paling disuruh jagain rumah lagi kan?" Jawabku tepat ke inti karna malam minggu seperti ini mereka kaum bucin akan keluar bersama pasangannya sedangkan kaum jomblo dan rebahan sepertiku akan ditinggal dirumah sedih ya.

"Duuuuh adek kakak yang lahir dari upil gajah ini pinter banget sihhh"
 sabar anna untung dia kakakku kalau nggak bakal abis deh, kalian harus percaya kalo aku pernah nantang sumo buat goyang itik wkwk

"Mau kemana kak?"

"Kenapa? Mau ikut?"

"Kalo iya, emangnya mau ditempelin adek kayak gue?"

"Seriusan, kamu mau ikut? Ya Allah terima kasih telah memberikan hidayah kepada kaum rebahan untuk bergerak di malam seperti ini wkwk."

"kak kalo emak sama ayah pulang aku aduin ya kalo tadi siang kakak makan upil di teras rumah" 

 "Ye ini anak, gitu aja ambekan ckckck. Ya udah buruan gih ganti baju, 5 menit lagi kakak tunggu di bawah"

"Yeeeeeeeeeeeeeyyyy, kak Chiron emang paling baik deh. Makin baik kalo waktunya jadi 15menit yaaaa"

"Iyaa, buruan gih"

"Oke kak"

Oh iya FYI gue emang paling deket sama kakak yang satu ini dibanding yang lain karena seperti yang diriku bilang sebelumnya kalo beliau ini juragan lele yang artinya uang bulanan oh tentu tidak uang harianku bertambah wkwk

*************
"Kak jangan bilang sebenernya kakak itu mau jalan sama  temen-temen kakak, tapi karena kakak doang yang yaaa apa ya nama halusnya JOMBLO akhirnya kakak ngajak adek wkwk?"

"Kalo iya kenapa? Kalo enggak kenapa? Hahaha" dih sok main rahasia rahasiaan nih hooman

"Ya elah kak, kalo gitu tadi adek make baju agak bagus dikit deh. kan mayan temennya kakak ganteng semua sama cantik entar adek dikira babu kalian kalo ngumpul."

"Nggak bakal kok dek"

"kakak doang yang  ngomong enggak, entar kalo ada netizen julid yang ngehate aku gimana kak huhuhu."

"enggak bakalan kakak biarin ada yang jahatin kamu lah dek, inget diantara kita berlima yang paling cantik dirumah itu siapa?"

"yeeeeee itu kan karena kakak semuanya laki :("

"hehehe udah udah, kita udah nyampe nih ayok senyum"

setelah sampai disebuah kafe anna dan chironpun turun dan langsung menuju meja yang paling ramai di sudut kafe. Anna awalnya tampak canggung karena teman-teman kakaknya chiron ganteng-ganteng semua wkwk, namun Anna terlihat tertarik dengan seorang pemuda berambut dark navy dan bermata hitam yang mengeluarkan aura maskulin sekaligus sexy namun sedikit misterius tepat dihadapannya.

********
Hai semuaaaaa unimportant personnya udah aku publish lagi 

Unimportant PersonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang