22 - Meet 'him' Again

26K 1.4K 42
                                    

Bulan ini tepat 4 bulan semenjak kejadian itu mereka berjauhan. Ya mereka,siapa lagi kalau bukan Rania dan Iqbaal. Mereka sama sekali tak berkomunikasi atau lost contact. Entah siapa yang memulai intinya mereka sama sekali tak ada berkomunikasi satu sama lain.
Walaupun mereka sudah berjauhan,tetap saja masih ada yang membully Rania di ask.fm, padahal kan gue udah jauh dari dia,pikir Rania.

"Wei,masih aja galau", senggol Ray sambil duduk di sebelah Rania. "Tau nih. Udah 4 bulan loh Ran.", sambung Amanda yang duduk di hadapan Rania. Ya mereka bertiga saat ini sedang berada di kantin.

"Apaan sih,siapa coba yang galau", elak Rania. "Muka lo kusut gitu masih mau bohong?", selidik Ray. "Iya-iya", jawab Rania mengalah.

"Gue bukan galau,tapi kangen", sambung Rania. "Sama aja oneng. Lo tuh ya,banyak cowok disini yang suka sama lo. Apalagi adek kelas. Siapa tuh--em Raditya nah,mayan tuh ganteng dia", celoteh Amanda.

"Ya sono lo aja yang sama dia. Orang gue sama dia juga cuman sebatas senior sama adek kelas", jawab Rania. "Tapi kayaknya si Radit suka sama lo deh ran", cerocos Ray.

"Apasih,kok jadi ngomongin Radit. Gue gak suka sama dia. Lagian deket juga gara-gara dia eskul musik", balas Rania kesal. "Ya deh ngalah", kata Amanda.

"Yang lagi kangen mah beda", canda Ray. Pletak! Satu pukulan sendok mendarat di kepala Ray, "sakit ege", dumel Ray. "Bodo", jawab Rania.

Mereka pun sibuk sendiri,Ray sibuk mengusap-usap kepalanya yang sakit,Amanda sibuk dengan siomaynya dan Rania sibuk dengan pikirannya. Entah apa yang sedang dipikirkan yang jelas saat ini ia merindukan sosok Iqbaal.

___________________

"Anak-anak kita lusa ke Solo ya. Ada konser di sana", kata Kak Pattrick selaku manager Iqbaal,Kiki,Aldi atau CJR

"Apa kak? Ke Solo?!", tanya Iqbaal lagi memastikan ia tak salah dengar. "Iyaa Iqbaal", balas Kak Pattrick. Ke Solo? Berarti ke tempat Rania dong,ah kangen juga sama bawelnya tuh anak. Tapii..gue kan lagi jauhin dia!, pikir Iqbaal.

"Yaudah sekarang kalian boleh pulang. Hati-hati ya", kata Kak Pattrick lalu keluar dari studio. "Eh ke pim yuk", ajak Kiki. "Hayukk aja gue mah. Noh si galau satu ini", ucap Aldi sambil menuding Iqbaal dengan arah matanya.

"Apa?!", gertak Iqbaal. "Yaudah yuk. Gue juga bosen", sambung Iqbaal.

Mereka,maksudnya Iqbaal,Kiki,Aldi pun berangkat menggunakan mobil Kiki. Tentunya,Kiki yang menyupir. Tak butuh waktu lama,mereka pun sampai di pim dan menuju salah satu tempat nongkrong #asikdah

"Baal pesen apa?", tanya Kiki. "Samain kek lu deh bang", jawab Iqbaal lalu kembali fokus ke hp nya dan mengetik sesuatu.

[Twitter]

@iqbaale: *pict poster konser CJR di Solo* yoo Comate Solo dan sekitarnya merapat. See ya there COmate! It's gonna be fun!❤ http://pictkonser.twitter.com

955 retweet | 720 reply | 345 favorites

@aleale: @iqbaale firstttt! Haii:)
@ComateSOLO: @iqbaale yey soloo!! See yaa cogan2kuu
@deandr: @iqbaale ketemu Rania dong? Meet up dongg,kangen kalian:( @raniaemrld
@detyda: @raniaemrld @iqbaale MEET UP MEET UP DITUNGGU FOTO KALIAN LG
@iqranshippers: @iqbaale YEEYY!! Meet up dong sama rania nya:p @raniaemrld

And many more.

"Chat sama siapa sih lo?", tanya Aldi yang sedari tadi memperhatikan Iqbaal. "Perasaan pacar aja udah ga punya", sambungnya.

Oh iya,2 bulan yang lalu Iqbaal resmi putus dari Inarah. Mereka putus karena.....entahlah hanya Iqbaal dan Inarah yang tau. Semenjak itu,mereka pun lost contat karena Inarah harus meneruskan sekolahnya di Jerman. Dan Iqbaal? Entahlah dengan cowok labil ini. Yang ada di fikirannya saat ini hanyalah satu nama. R.A.N.I.A.

LDR ✖ idr [COMPLETE]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن