(Chapter 18) END

17.1K 941 127
                                    

Title : Married With Jimin?!

Author : Kim Hyo Wook (Rima Gustia)

Main Cast : Park Jimin (BTS), Min Hyo Sun (OC), Jeon Jungkook (BTS)

Support Cast : All Member BTS, Kim Joon Myeon (EXO), Park Min Young (OC)

Genre : Marriage Life, Romance, Lil Bit Humor (Maybe)

Lenght : Chapter

Rating : T

Summary : Tidak pernah kubayangkan sebelumnya, bahwa aku akan menikah dengan satu-satunya member dari BTS yang tidak aku suka. Park Jimin. Aku sangat tidak menyukainya, dan aku tidak pernah bisa membayangkan bahwa aku harus menikah dengannya. Meskipun hanya untuk 3 bulan.

Warning!! Typo bertebaran di mana-mana bagaikan ranjau laut!! This Story is so abal-abal/? Karena sudah terlanjur berkunjung, mohon tinggalkan jejak ne... Happy Reading!! Sebelumnya, nih FF udah pernah kushare di blogku juga... Jadi jangan salah sangka kalau aku copas karya orang :) Dan mian... Author belum bisa bikin cover :3 jadi pake foto castnya aja...

BS : BTS-For You

"Hyo Sun-ah... di hadapan seluruh masyarakat Korea dan para wartawan yang berada di sini saat ini, aku ingin mengatakan sebuah janji padamu." -Park Jimin

"naddo saranghae, Park Jimin." -Min Hyo Sun

"apa ini yang kau rasakan saat berkorban untukku dulu, hyung?" -Jeon Jungkook

Chapter 18...

Tok, tok, tok!

Suara palu yang diketuk oleh hakim mengakhiri sidang perceraian yang dilakukan oleh Hyo Sun dan Jimin. Semua orang yang berada di sidang tersebut pun akhirnya berdiri dan segera meninggalkan ruangan tersebut. Tapi tidak dengan Hyo Sun, Jimin, dan Jungkook. Mereka masih duduk di bangku yang mereka duduki. Tak lama, akhirnya Hyo Sun dan Jimin pun berdiri. Langkah mereka terhenti saat Jungkook tiba-tiba memanggil mereka berdua. Hyo Sun dan Jimin pun membalikan tubuh mereka.

"ada apa, Jungkook-ah?" tanya Jimin. Mereka bertiga berdiri tepat di depan ruang sidang. Jungkook melihat Hyo Sun dan Jimin bergantian, "kenapa kalian berdua memilih untuk mengakhiri kontraknya?" tanyanya. Hyo Sun tersenyum, "karena... menurut kami, kami masih terlalu kekanakan untuk menjalani sebuah hubungan pernikahan." Jungkook terdiam mendengar ucapan Hyo Sun.

"ehm... mianhae. Karena membuat kalian kesulitan selama ini," ucap Jungkook kemudian. Jimin dan Hyo Sun tersenyum. "gwaenchana. Kami berdua sudah memaafkanmu," ucap Jimin. Jungkook hanya menunjukan senyuman manisnya sebagai ucapan terimakasih atas pemberian maaf dari Hyo Sun dan Jimin. "kajja, kita harus segera kembali." Jimin dan Jungkook menganggukan kepala mereka setuju atas perkataan Hyo Sun. Mereka bertiga pun akhirnya berjalan bersamaan menuju tempat parkir gedung sidang.

Dan ternyata, para pencari berita dari berbagai kalangan siaran TV sudah memenuhi tempat itu dan segera menyerbu kedua pasangan yang baru saja dinyatakan resmi bercerai itu.

Married With Jimin?!

Jimin duduk terdiam di hadapan banyak sekali wartawan. Ya, Jimin memutuskan untuk mengadakan jumpa pers. Dengan tujuan untuk meluruskan masalah perceraiannya. Kabar mengenai perceraian Hyo Sun dan Jimin begitu cepat tersebar di kalangan netizen. Dan akibat dari hal itu, berbagai komentar pedas tertuju pada mereka berdua. "mereka itu menjadikan hubungan pernikahan hanya sekedar untuk meningkatkan popularitas mereka," "keterlaluan. Mereka itu mempermainkan sebuah hubungan sakral. Apa mereka tidak malu pada Tuhan?" kira-kira seperti itu. Tapi sebenarnya masih banyak lagi yang lebih pedas dari itu.

Married With Jimin?!Where stories live. Discover now