(Chapter 1)

41.3K 1.2K 54
                                    

Title : Married With Jimin?!

Author : Kim Hyo Wook (Rima Gustia)

Main Cast : Park Jimin (BTS), Min Hyo Sun (OC), Jeon Jungkook (BTS)

Support Cast : All Member BTS, Kim Joon Myeon (EXO), Park Min Young (OC)

Genre : Marriage Life, Romance, Lil Bit Humor (Maybe)

Lenght : Chapter

Rating : T

Summary : Tidak pernah kubayangkan sebelumnya, bahwa aku akan menikah dengan satu-satunya member dari BTS yang tidak aku suka. Park Jimin. Aku sangat tidak menyukainya, dan aku tidak pernah bisa membayangkan bahwa aku harus menikah dengannya. Meskipun hanya untuk 3 bulan.

Warning!! Typo bertebaran di mana-mana bagaikan ranjau laut!! This Story is so abal-abal/? Karena sudah terlanjur berkunjung, mohon tinggalkan jejak ne... Happy Reading!! Sebelumnya, nih FF udah pernah kushare di blogku juga... Jadi jangan salah sangka kalau aku copas karya orang :) Dan mian... Author belum bisa bikin cover :3 jadi pake foto castnya aja...


"Ya, bagus. terus..."


Dengan percaya diri, aku bergaya di depan kamera yang terus mengambil gambarku. Dengan ekspresi yang kubuat secantik mungkin, juga cahaya lampu yang tersorot hanya padaku, aku yakin hasilnya akan menjadi sangat bagus. Dan fotoku akan kembali menjadi cover di majalah-majalah fashion dan kosmetik ternama Korea Selatan. Perhatianku beralih kepada seorang namja tinggi berjaket dan memakai masker yang tengah berdiri di ambang pintu ruang pemotretan.


Aku tersenyum kepadanya. Dia hanya sedikit melambaikan tangannya. "fokus ke kamera, Hyo Sun-ssi." Seruan Joon Myeon berhasil membuatku kembali memfokuskan pandangan ke arah kamera yang dipegang oleh Kim Joon Myeon. Ia tersenyum, lalu menurunkan kameranya. "gerae, hari ini cukup sampai di sini." Aku mengembangkan senyum senangku karena pekerjaanku hari ini sudah selesai. "waa... kau terlihat sangat cantik di kamera tadi," puji Min Young, sahabatku.


Aku sedikit tertawa mendengarnya. "itu memang sudah menjadi takdirku kan? Untuk terlihat cantik," ujarku percaya diri. Dia hanya menganggukan kepalanya pelan dan menyetujui pernyataanku paksa. Aku kembali tertawa. "aku hanya bercanda," ucapku sambil tersenyum. Dan dengan cepat, pandanganku kembali tertuju pada namja tinggi yang masih berdiri di ambang pintu. Ia menunjuk jam tangannya, menandakan aku harus segera menghampirinya.


"Young-ah, aku duluan ne?" ucapku. Ia kembali menganggukan kepalanya menandakan ia mengizinkan. "annyeong~" pamitku singkat lalu melangkah kan kakiku cepat ke arah namja yang sudah cukup lama menungguku. "mian membuatmu menunggu, Kookie." Terlihat dari matanya, ia tersenyum mendengar pernyataan maafku. "gwaenchana, lagi pula aku tidak terlalu lama menunggumu. Kajja," ucapnya lalu menggandeng tanganku keluar dari tempat pemotretan.


"bagaimana dengan pekerjaanmu? Kau menikmatinya?" tanyanya padaku lalu menoleh untuk melihatku. "ah, geromyo. aku selalu menikmatinya... kau sendiri bagaimana? Ah, harusnya aku tidak perlu bertanya. Kau pasti sangat senang karena kau mempunyai banyak sekali fangirl. Siapa yeoja yang tidak menyukai seorang Jeon Jungkook, Golden Maknae dari BTS." Dia tertawa mendengar pernyataanku. "kau memujiku atau mencibirku?" tanyanya sambil tersenyum.


"dua-duanya?" jawabku dengan memasang ekspresi ragu. Dia kembali tertawa. "ah, matta. Aku ingin mengajakmu makan siang bersama dengan member BTS yang lainnya. Kau mau?" tanyanya sambil memberikan helm padaku. Aku sedikit ragu untuk mengiyakan ajakannya. Oh, bukannya aku tidak mau. Aku sangat mau menerima ajakan Jungkook untuk makan bersama member yang lainnya. Aku juga seorang A.R.M.Y. Dan A.R.M.Y mana yang mau melewatkan kesempatan emas untuk bertemu dengan semua member BTS dan makan bersama?

Married With Jimin?!Where stories live. Discover now