#Perkenalan#

2.5K 16 0
                                    

- Fransisco Aubert Sandres -

Laki-laki berumur 20 tahun yang merupakan Model Pria terkenal di negaranya dan juga salah satu mahasiswa jurusan Art dikampus terkenal Jakarta. Pria keturunan Perancis ini sangat banyak digilai para kaum Hawa dikampus maupun di Agency Modeling nya sendiri. Penampilan Rambut panjangnya, Hidung mancung, Alis tebal serta mata elang yang tajam itu dapat membuat semua orang jatuh cinta pada nya.

- Ariene Fiorenza Gareth -

Gadis yang baru lulus SMA di Eropa ini, harus memilih untuk ikut orangtuanya pindah ke Indonesia lagi walaupun sebenarnya ia menolak. Gadis berumur 18 tahun ini mempunyai penampilan bak malaikat tanpa sayap, setiap kaum Adam yang melihatnya pasti bisa langsung merasakan gejolak asmara, bagaimana tidak? Dengan wajah asli keturunan Hongaria, mata biru lautannya, hidung mancung, serta bentuk tubuh seperti model dapat membuat lelaki terpesona olehnya.

- Jesicca Yuri -

Gadis keturunan Korea ini merupakan salah satu Teman kampus dan Modeling Fransisco. Dengan wajah oriental, mata kecil namun tajam, hidung dan dagunya yang lancip dapat membuat pria takluk padanya. Kedekatanya dengan Frans, membuatnya memiliki rasa suka terhadap Pria rambut panjang itu.

- Anastasya Charolline Sandres -

Wanita Perancis ini yang merupakan Kakak kandung dari Fransisco. Bekerja sebagai Sekertaris di perusahaan Ayahnya. Gadis cantik, cerdas, tinggi, putih ini selalu menjadi wanita idaman para kaum Adam. Untungnya wanita cantik ini telah memiliki Tunangan yang bernama Edric Dacio.

- Fernando Dacio -

Laki-laki pindahan dari perancis ini merupakan salah satu teman dekat dari Ariene. Wajah tampan dan lesung pipitnya dapat menghipnosis para wanita di kampusnya. Semakin dekat menjalin pertemanan dengan Ariene membuat Ando jatuh cinta pada Gadis Hongaria itu.

Cast Pendukung :

- Shandy (Teman kampus+model si Frans)

- Maggie (Teman kampus+model si Ariene)

*-*-*-*

Gimanaa gaesss dengan castnyaa? Pada setujukann?
Aku sengaja kasih gambarnya langsung jd kalian ngga usah repot2 mengibaratkan nya hehehe..
Pleasee vote and comments nyaa yaa gaesss....

- I am a Normal Man -Where stories live. Discover now