#Prolog#

3.6K 28 0
                                    


Fransisco Aubert Sandres,
pria yang sangat berbakat ini, memulai karirnya didunia Modeling sejak duduk dibangku SMA. Dia tinggal di Indonesia bersama Nenek angkatnya 'Lasmini Lestari' , Ayahnya 'Jhonny Sandres' bekerja di perusahan Perancis bersama Kakak perempuan Frans yaitu 'Anastasya Charolline Sandres' sedangkan Sang Ibu "Elizabeth Odellia' telah meninggal pada saat dia berumur 15 tahun karena mengidap Kanker Payudara. Entah kenapa ia mulai tertarik untuk masuk di dunia Model itu dan melanjutkan kuliahnya dengan memilih jurusan Art di Universitas terkenal di Jakarta. Disana dia akan banyak belajar mengenai akting, menyanyi, melukis,dan segala yang berhubungan dengan seni. Di dunia modeling ia sering menjadi Androgini untuk mengurus para Model Junior yang baru masuk di Agency nya, walaupun hanya sementara karena misi tertentu...

Ariene Fiorenza Gareth,
gadis berumur 18 tahun ini mau tidak mau harus pindah dari Hongaria, EropaTimur ke Indonesia lagi demi Tugas yang dijalankan sang Ayah. Ibunya 'Stephanie Pramita' yang merupakan orang Indonesia asli sedangkan sang Ayah 'Sammy Gareth' ialah seorang Manager disalah satu perusahaan terkenal diIndonesia. Ini kedua kalinya dia datang ke Indonesia, karena pada saat JuniorHighSchool dia pindah ke Hongaria. Padahal ia mempunyai impian untuk melanjutkan sekolah jurusan Art di Oxford University, Inggris. Dengan berat hati ia pun harus ikut pindah ke Indonesia dan melanjutkan sekolahnya disalah satu Universitas terkenal di Jakarta.

*-*-*-*

Kisah ini berawal saat pertemuan mereka diKampus, apa yang terjadi? Penasaraannn?

Apakah Frans akan jatuh cinta kepada Ariene seperti pria pada umumnya? Apakah Ariene akan terkejut bila mengetahui Frans yang notabane nya senior paling dingin dikampus maupun seorang model pria terkenal yang merupakan seorang Androgini?
Apa yang menyebabkan Frans menjadi Androgyn?

#This is my first watty, please vote and comment gaesss?
MarhabanYaRamadhanReadersss!
*Rabu-17-06-15*jam:15.21* :)

- I am a Normal Man -Where stories live. Discover now