Lann Nalendra Dirgantara
.
.
.
30% kisah nyata.
Ldr memang banyak sekali cobaannya, tapi tidak semua Ldr berujung asing. Jika memang sudah jodoh maka akan bertemu di titik terbaik menurut takdir.
Janji novel ini bakal happy end.
Kalo novel lain engg...
Gue rasa agak gimanaa gitu, mengabadikan manusia yang bahkan gue nggak tau asal-usulnya.
But, terlanjur niat wkwk.
Gue udah minta izin dia kok, gue sedikit maksa tapi gaoaoa ehee.
Ini tetep karangan yang gue buat walau 30% kisah nyata.
Catet.
Karangan.
Data pastiin nyala, dibawah ada fto yang harus klean liat
....................................
Dia Vynio.
Vynio arletta zaasya perempuan yang bercita-cita menjadi streamer Mobile legend.
Terdengar mustahil bukan? Tapi Vynio sudah meniatkan diri sedari awal, jadi... Ia akan berusaha sebaik mungkin untuk mencapai cita-citanya.
"Aih game kek tai lu, anjing. Gue lost streak 5 kali babi." Vynio mengacak rambutnya frustasi, sedari pagi ia bermain game tapi ia tak menang sekalipun.
"Nasib solo, ketemu tim kek setan," maki Vynio, jarinya bergerak mengusap ponselnya untuk out dari game itu.
Lelah dengan gamenya Vynio merebahkan tubuhnya seraya membuka aplikasi Tik tok.
Melihat fyp nya yang dipenuhi dengan kebucinan manusia membuat Vynio iri, perempuan itu sudah mati rasa hampir tiga tahun lamanya.
"Mau lovers juga," ucap Vynio sendirian.
Vynio memutar otaknya, bagaimana caranya agar ia bisa mendapat teman untuk membuat konten bersama.
Teman yang satu tujuan dengannya.
Teman yang bisa ia jadikan rumah juga.
Dengan isengnya Vynio berkomentar dalam suatu video orang di fypnya, ia mungkin berfikir tak mungkin ada orang yang mau membalas komentar itu.
"Mau temen buat push, sekalian ngonten bareng."
Tulis Vynio pada kolom komentar video tersebut.
Setelah memosting komentarnya Vynio memutuskan untuk mandi, agar tubuhnya terasa segar dan bisa melanjutkan bermain game laknat itu.
Setelah mandi Vynio kembali membuka ponselnya, ia terkejut melihat notifikasi dari aplikasi Tik tok bahwasanya ada yang membalas komentarnya.
Dengan excited Vynio memencet notifikasi tersebut sampai ia bisa melihat dengan sendirinya komentar dari akun dengan username Lann. Yang menjawab komentar miliknya.
"Gua?"
Satu kata yang membuat jantung Vynio berdegup kencang. Rasanya senang dan bahagia bercampur menjadi satu, ia senang memiliki teman sekarang.
"Gas sin nggak si?"
"Gas lah anjeng, ya kali kaga."
Melihat akun dengan username Lann. Mem-follow akun Vynio dengan cepat Vynio mem-follback akun Lann.
Setengah jam berbasa-basi dengan teman barunya akhirnya mereka bertukar nomor telepon agar lebih gampang untuk saling menghubungi.
Malam tiba, dengan cekatan tangan Vynio mengambil ponsel dan mengetikkan sesuatu disana.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Setelah itu tentu saja mereka berdua login, untuk membuat trend Tik tok yang sering membuat author iri.
Mode Custom mereka mainkan dengan hero serta skin couple
Ingin lihat seperti apa?
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Kurang lebih seperti itu, setelah mendapat bahan untuk membuat konten tentu saja Vynio segera mengedit agar bisa di posting dengan segera.
Setelah jadi Vynio langsung mem-posting video tersebut, masa bodo fyp atau tidaknya.
Kini Vynio tengah mengetikkan sesuatu pada keyboardnya.
Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
....................................
Setengah karangan setengah asli
"Hha"
☝️ Kata-kata kematian Lann
VOTE AMA KOMEN BANH
Gue awalnya ngira dia cwe bjir 😁, makanya gue main ngasih no wa.