Chapter 1 : Aku Menabrak Park Chanyeol

18.3K 862 31
                                    

Baekhyun tahu perasaan ini sudah salah dari awal.

Baekhyun mungkin dicap sebagai laki-laki tidak normal.

Mungkin, karena Baekhyun menyukai sesama laki-laki?

Tapi siapa peduli? Cinta tidak memandang laki-laki ataupun perempuan. Jika keduanya tulus, saling mencintai, dan sudah menjadi takdir, mengapa tidak?

Baekhyun menyukai Chanyeol.

Ah, tidak.

Maksudku.

Baekhyun mencintai Chanyeol.

Siapa manusia di dunia ini yang tidak tertarik dengan Park Chanyeol?

Baekhyun adalah penggemar Chanyeol. Sayangnya penggemar dalam artian lain, dia hanya bisa mengamati Chanyeol dalam diam garis miring penggemar rahasia.

Berbeda dengan penggemar perempuan Chanyeol.

Mereka ada di mana-mana, mereka telalu menunjukkan bahwa mereka sangat mengidolakan Chanyeol.

Dan bahkan mengakui secara terang-terangan kalau mereka mencintai Chanyeol.

Alasan itu yang membuat Baekhyun mengurungkan niatnya untuk mendekati Chanyeol. Bagaimana bisa seseorang yang hampir mendekati kata sempurna itu disamakan dengannya?

Baekhyun bahkan tidak percaya diri sama sekali. Banyak penggemar perempuan Chanyeol yang sangat cantik, seksi, menawan, dan kaya. Sedangkan dia? Hanya seorang murid biasa. Baekhyun bahkan tidak mengetahui Chanyeol itu straight atau gay. Karena selama ini Baekhyun tidak pernah melihat Chanyeol dekat dengan seseorang kecuali teman sekelompoknya.

Banyak orang yang sudah menyatakan cinta kepada Chanyeol, tetapi entah mengapa dengan mudah Chanyeol menolak pernyataan itu.

Sekarang Baekhyun tengah berjalan di koridor. Dia melangkahkan kaki mungilnya itu menuju kelasnya sendiri, karena Baekhyun ingin menemui Kyungsoo, sahabatnya.

Baekhyun bersenandung dan berlarian kecil, sehingga ia tidak sadar ada seorang manusia jangkung yang berjalan tepat didepannya.

BRUK!

Baekhyun baru saja menubruk seorang laki-laki bertubuh jangkung, dan tanpa sengaja sikut laki-laki itu menyikut hidung Baekhyun.

Itu Park Chanyeol.

Baekhyun yang mulanya kaget karena menabrak seseorang pun membeku karena seseorang yang baru saja dia tabrak itu adalah Park Chanyeol, pujaan hatinya.

Apa kalian tahu? Posisi mereka bahkan terlalu dekat. Setelah adegan pendaratan yang indah di lantai itu, wajah Chanyeol tepat berada diatas wajah Baekhyun. Bahkan hidung mereka berdua hampir bersentuhan satu sama lain.

'Apa? Park Chanyeol?!'

'Wow! Wajahnya terlalu dekat!'

'Chanyeol sangat tampan jika dilihat dari jarak sedekat ini.'

Jantung Baekhyun bekerja dua kali lebih cepat dari biasanya. Oh, mungkin bisa dikatakan jantungnya akan melompat keluar sebentar lagi.

Baekhyun terlalu sibuk dengan pikirannya sendiri, dia mematung di tempat dengan wajah yang bisa dikatakan merah dan memanas, dan dia hanya bisa memelototkan matanya yang sipit, lucu. Sedangkan Chanyeol hanya tersenyum tipis, tipis sekali.

Baekhyun tidak menyadari jika hidungnya sedang mengeluarkan cairan berwarna merah segar.

Laki-laki itu, Chanyeol juga terkaget. Akhirnya dia segera mengangkat tubuhnya yang berada di atas tubuh mungil Baekhyun.

[Chanbaek] Love In SilenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang