part 42

2.9K 152 2
                                    

Skip pengadilan

"Prilly dan orangtua nya pun bersiap menuju pengadilan perkara salsa, kami pun segera bersiap siap kesana. Hari ini prilly izin dulu tidak masuk sekolah. Prilly adalah salah satu saksi untuk di pengadilan nanti."

Mah tante resi beserta keluarga nya apa udah di tempat pengadilan?..."tanya prilly."

Udah sayang mereka udah nyampe disana katanya..."jawab mama."

"Aku mama dan papa pun akhirnya sampai juga di pengadilan hanya  butuh waktu beberapa menit kita sampai di tempat tujuan."

Ayo semua nya kita masuk ke dalam...."ucap tante resi."

"Ku lihat tempat pengadilan sudah ramai oleh para saksi di pihak ali, ku lihat juga sepertinya itu orang tua salsa beserta pengacaranya..."batin prilly."

********************
Pembunuhan berencana dalam KUHP diatur dalam pasal 340 adalah “ Barang siapa sengaja dan dengan rencana lebih dahulu merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan rencana (moord ), dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu, paling lama dua puluh tahun”....."ucapan lantang salah seorang jaksa dengan ketukan palunya."

"Tante resi pun sangat lega atas keputusan yang di berikan pengadilan tersebut, tak terkecuali orang tua salsa yang syok dan menangis histeris melihat anaknya di penjara puluhan tahun."

Mah itu orangtua nya salsa sampe mengamuk gitu kasian banget...."ucap prilly pada mama nya."

Ya mau gimana lagi ini mungkin udah hukuman yg setimpal buat salsa....."ucap mama sambil mengelus rambut prilly."

"Tante resi pun banyak mengucapkan terima kasih dan pamit untuk kembali ke padang beserta keluarga nya karena urusan pekerjaan yg tidak bisa di tinggalkan."

Akhirnya kelar juga ya mah masalah ini, mungkin anaknya tante resi udah senang di alam sana karena pelakunya ketemu...."ucap prilly pada mama nya itu."

Iyah ini juga berkat kamu prill nemuin bukti penting nya....."ucap mama sambil merangkul prilly menuju mobil."

Pov ali

Ku lihat bidadari ku beserta orangtua nya sedang sibuk menuju tempat pengadilan kasus yg terkait denganku, sebenarnya aku tidak ingin menyaksikan pertunjukan kahancuran salsa di pengadilan. Namun aku juga ingin sekali melihat keluarga ku yang ada disana aku merindukan mereka.

Aku pun mengikuti prilly tanpa sepengetahuan dia, aku duduk di kursi paling belakang di pengadilan. Ku lihat prilly dan keluarga nya duduk di jajaran depan beserta dengan keluarga ku juga."

"Setelah beberapa saat akhirnya jaksa memutuskan salsa di penjara selama 20 tahun, ntah di situ hatiku campur aduk ada senang juga sedih. Tapi hatiku tak boleh runtuh lagi, salsa bukan wanita yg tepat dia pembunuh li."

Aku pun segera menuju rumah prilly agar kehadiran ku tidak di curigai oleh dirinya."

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
Jangan lupa vote nya ya, semakin banyak semakin cepat di lanjut :)

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang