"Lalalala " Bang Alex menyusuri lorong dengan riang.
"Bang. "
"Astagfirullah! " Laki laki itu di buat kaget dengan kemunculan sang adik yang tiba tiba.
"Bang, gue mau tanya..... "
"A'udzubillahi minasy syaithanir rajim, Bismillahirrahmanirrahim, allahumma firli waliwalidayya-" tanpa aba aba, Alex berlari menjauh dari sang bokem. Siapa lagi kalau bukan Sing.
Sing menatap Hyungnya yang ngacir pergi dengan secepat kilat. "Yah pergi. " Kemudian tatapannya beralih di sofa depan tv. Dimana member lain sedang menonton sinetron azab. "Masih ada mereka. "
Dok! Dok! Dok! Brak! Brak!
"Dabin bukaaaa! " Alex menggedor pintu dengan keras dan panik. Takut ada orang yang tiba tiba datang mengganggunya.
"Sebut kata sandi. " suara deep dari dalam menyahut gedoran bang Alex.
"Singkong Anjing! "
"Tuuttt kata sandi terverifikasi. " Sesaat kemudian, pintu kamar terbuka.
Alex segera masuk, mengambil kunci dari tangan bang Wain dan mengunci pintu. Hanya setelah serangkaian gerakkan itu, Alexe menghela nafas lega.
Asal kalian tahu, Sing entah kenapa bisa masuk ke kamar member lain walau Alex telah menguncinya tapi anehnya tidak dengan kamar Davin. Jadi tanpa ragu bang Alex pergi ke kamar adiknya untuk menyelamatkan diri dari kiamat sugra.
"Ketemu bang Sing lagi pak? " tanya Davin.
"Hooh, buset tu orang. Lama lama jadi gila gue! " Alex merinding mengingat sudah berapa kali maknae ketiganya itu membuat dirinya setress.
"Main monopoli aja yok bang. "ajak Wain.
"Gue ga mau masuk penjara tapi. " ucap Alex
"Masuk ato enggak masalah keberuntungan bang. "
Sementara itu....
"Bang.... "
"Pa? "
"Bang "
"Apa? "
"Bang... "
"Apaan sih anying?! "
"Manusia itu lebih besar dari awan ato awan lebih besar dari manusia? "
Hyunsik, Zayyan, Beomsoo, Gyumin dan Leo refleks melihat Sing.
"Bukannya besar manusia? " bingung Beomsoo.
"Tapi liat deh bang, orang sama awan besar awannya. " Sing menunjuk ke awan yang ada di serial tv.
"Iya juga."
"Bang, kenapa bumi harus di urutan ke tiga? Kenapa ga di tengah tengah? "
"Nanya ke Tuhan! " tukas Zayyan.
"Kenapa bang Zayyan pendek? "
"Lo nyindir?! " kesal Zayyan.
"Faktor gen itu mah, ga papa. Jadi gue bisa keliatan tinggi. " ujar Leo.
"Kok gue juga ikut ke sindir. " gumam Hyunsik.
" Apa gunanya sayap ayam kalo bukan buat terbang? "
"Buat pajangan! " kesal Gyumin. Entah kenapa kesabaran setipis bulu mata buayanya tersulut.
"Kenapa burung unta namanya burung unta padahal kan beda jauh sama unta."
"Lo ngapain sih mikir gituan?? " bingung Hyunsik yang mulai stress.
"Kenapa kalian suka banget nyembunyiin sempak gue. "
"Bukan gue! Sumpah! " Beomsoo menutup kedua telinganya.
"Kenapa gue ganteng? "
Gyumin. "Narsis anj! "
"Kenapa lo pada nonton azab tanpa subtitle? Emang paham? "
"Kan kita pake perasaan bang nontonnya, makannya paham. " ujar Leo.
"Kenapa sehabis A harus B? "
"Ya mana gue tau! "
"Kenapa ultraman kalo berubah harus banyak gaya. Bukannya keburu kotanya ancur? "
"Kenapa adudu kepalanya kotak? Apa dia blasteran hulk spongebob?"
"Kenapa upin ipin palanya botak terus? Apa jangan jangan ada penyakit kangker? "
"Kenapa sinetron azab tokoh utamanya goblok semua? "
"GA JELAS BANGET ANJENG! " Hyunsik yang telah habis kesabaran berlari pergi meninggalkan yang lainnya.
"Bang Hyunsik jangan pergi! " Zayyan berteriak keras.
"Bang, Kenapa bapak sama emak lari kalo ada gue? "
Zayyan menatap Sing dengan horor. Satu tangan ia letakkan di kepala sang adik. Mulutnya komat kamit baca mantra. "Pergi, pergi, pergi dari tubuh adek gue! A'udzubillahi minasy syaithanir rajim, bismillahirrahmanirrahim."
"Lo ngapain bang? " Bingung Singkong.
" Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa'u 'indahuu illaa biidznih-"
"Bang? "
"GA MEMPAN! KABOORRR! " Zayyan berlari menyusul Hyunsik yang sudah menghilang entah kemana.
"BANG! " pekik Beomsoo dan Gyumin bersamaan.
Sing menjadi tambah bingung. "Pada kenapa sih? "
"Eh bukannya dia ga punya tangan? Terus yang di belakang itu apa? Sayap? " bingung Leo melihat tokoh utama senitron azab yang seharusnya tidak memiliki tangan tiba tiba tangannya nongol di belakang.
"Le, kok pada heboh sih? " tanya Sing.
"Gatau juga gue bang. " sahut Leo.
—————
Maafkan kalo garing, ga ada ide tapi maksa buat up :)Zayyan : Selamat tahun baru islam 1445 hijriah bagi yang pake tanggalan hijriah 😊🙏
YOU ARE READING
Serba Serbi Xodiac
FanfictionCari Yang Gaje? Enak berminyak gitu? Cari Yang Garing? Kriuk kriuk kress gitu? Cari Yang Tolol? Setolol lontong ngesot? Cari Yang Terxodiac xodiac? Yang bujang bujang luku itu? Kalau benar, anda berada di tempat yang tepat! Silahkan baca keseha...