Bab 2

1.5K 45 2
                                    

James dan Michelle berjalan beriringan menuju ruang kepala sekolah Gilbert. wajah James terlihat begitu masam karena isteri tercintanya memaksanya untuk mengantarkan Michelle. Hari ini Michelle akan memulai hari pertamanya bersekolah di sekolah baru di Los Angeles. Ini adalah Private School dan rata-rata yang bersekolah disini adalah orang kaya. Kalaupun orang itu dari keluarga tidak mampu, itu berarti mereka mendapat beasiswa.
James mengetuk pintu ruangan kepala sekolah dan setelah mendapat balasan "masuk" dari suara yang berasal dari dalam, maka James dan Michelle langsung masuk.

Mr. Gilbert mengucapkan selamat pagi kepada mereka berdua dan mempersilahkan untuk keduanya duduk.

"Apa kabar tuan dan nona Hodges. Saya akan memberikan beberapa pertanyaan kepada nona Hodges dan sekaligus pengarahan kepada dia." Ucap Mr. Gilbert memulai.
Dan Mr. Gilbert pun memberikan pertanyaan mengenai sekolah lama Michelle juga dia menanyakan mengenai prestasi apa saja yang pernah diraih oleh Michelle. Diakhir wawancaranya dia memberikan tata tertib yang harus Michelle taati juga menghimbaunya supaya dia bisa mendapatkan nilai yang baik agar dapat bertahan disekolah ini.
Selesai melakukan wawancara, Michelle diarahkan untuk masuk kekelas Astronomi yang sebentar lagi mulai.

James pergi tanpa mengucapkan pamit pada Michelle.
Michelle hanya bisa bingung terhadap pamannya yang selalu bersikap dingin terhadapnya itu. Sesampainya dikelas, Michelle mengambil tempat duduk yang paling belakang dekat dengan jendela. Kelas sudah mulai ramai dan anak-anak sedang asyik mengobrol. Seorang anak laki-laki berponi panjang datang dan mengambil tempat duduk disebelah Michelle.

"Hai. Kau anak baru disini?" Sapa pria itu.

Michelle mengangguk dan menjawab, "Ya..."

Pria itu mengulurkan tangannya dan berkata, "Aku Daniel Morrison. Biasa dipanggil Danny dan namamu?"

Michelle membalas uluran tangan Daniel dan menjawab, "Michelle. Michelle Hodges."

"Kau pindahan darimana?" Tanya Daniel.

"Quantico."

"Wow... Virginia... Aku selalu ingin kesana." Gumam Daniel.

Setelah mereka bercakap-cakap sedikit, guru astronomi mereka, Mr. Davies, masuk dan menyuruh Michelle untuk memperkenalkan dirinya. Selesai Michelle memperkenalkan diri, mereka mulai belajar.
Saat istirahat tiba, Michelle diajak Daniel ke kantin sekolah mereka dan makan disana.
Selesai makan, Michelle dan Danny harus berpisah karena ada latihan marching band. Michelle memutuskan untuk pergi ke perpustakaan dan waktu dia sedang berjalan, dia menubruk tubuh seorang wanita berkulit hitam dan berkacamata besar sedang memegang tumpukan buku ditangannya.

"Oops... Maafkan aku." Ucap Michelle sambil membantu gadis itu memungut buku-bukunya yang jatuh berserakan.
Mereka mendongakan tubuh disaat yang bersamaan dan saling melempar senyum. Gadis itu mengucapkan "hai" kepada Michelle dan mengulurkan tangannya yang bebas.

"Aku Jemima Wilson. Aku ketua klub Rohani Kristen dan sekretaris klub astronomi. Dan kau?" Kata gadis itu memperkenalkan diri.

"Aku Michelle Hodges, anak baru disini. Senang berkenalan denganmu Jemima." Jawab Michelle sambil menjabat tangan Jemima.

"Wow, anak baru rupanya. Pantas saja aku baru melihatmu. Mmm... Oh iya, ngomong-ngomong klub rohani kristen-ku diadakan tiap hari jumat. Kalau kau tertarik, kau dapat bergabung, dan klub astronomiku diadakan tiap kamis. Lagipula, kedua klub itu masih kekurangan anggota, jadi jika ingin masuk ke salah satunya, kami akan menerimamu dengan tangan terbuka lebar." Kata Jemima. Michelle tersenyum mendengar celotehan Jemima.

"Baiklah. Mungkin kita lihat saja nanti, oke." Jawab Michelle dan lalu mereka beranjak pergi.

~~~~~~~~~

Circle Of Error (Very Slow Update)Where stories live. Discover now