Part 1 - Putri cantik dengan senyuman yang manis

120K 3.6K 87
                                    

"Mommy... mommy...mommy...." suara khas anak perempuan menggelegar dari depan kamar Rani memanggil dirinya.

Anak itu terus memanggil dirinya, suara itu terus mendekat kearahnya, dalam sekejab ranjang yang ditiduri Rani berderit karena dinaiki anak perempuan itu.

"Mommy..mommy" panggil anak perempuan itu riang sembari melompat - lompat diranjang Rani, sehingga membuat ranjang itu bergerak.

"Mommy wake up, it's morning already" ucap anak perempuan itu sembari terus melompat-lompat riang.

Rani tersenyum dengan mata yang masih terpejam, ia tidak dapat membuka matanya. Ia pulang jam 1 malam tadi,setelah lembur mengerjakan laporan yang harus ia berikan kepada Direktur keuangan.

Setelah mendapat promosi menjadi Manager Keuangan yang baru menggantikan atasan nya yang cuti sementara setelah melahirkan, Rani terlihat lebih sibuk, tak jarang ia harus pulang subuh seperti malam tadi.

Walaupun sebenarnya berat baginya untuk meninggalkan anak kesayangan nya sendirian bersama Acil Tami,pengasuh anaknya, Tapi sebagai single parent ia harus melakukan nya demi kebahagiaan anaknya di masa depan

Tami,wanita yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri, wanita asal kalimantan ini yang sudah mengikutinya sejak anaknya masih didalam kandungan membuatnya sedikit lebih lega meninggalkan anaknya.

"Mommy come on" ucap anak perempuan itu mengoyang tubuh Rani untuk membangunkan nya.

Rani tersenyum melihat tingkah anaknya, ia masih berpura-pura tidur, tiba-tiba guncangan di tubuhnya berhenti membuatnya bingung.

"Maybe i need to kiss you" ucap Anaknya dengan nada lucu.

"muach" tiba-tiba 'Baby girl'nya mencium pipinya sehingga membuat Rani membuka matanya.

"Tuh kan mommy bangun" ucap Baby Girlnya tersenyum manis menampilkan lesung pipinya, Rani tersenyum sumringah melupakan rasa ngantuk dan lelah yang dirasakan nya melihat senyuman manis anak perempuan nya.

"Kok cium Mommy?" tanya Rani bangkit dari posisi tidurnya

"Biar kayak Di film Snow white sama Sleeping beauty mi, kan mereka bangun setelah dicium pangeran tampan, nah karena nggak ada pangeran tampan, putri cantik aja yang ngebangunin"ucapnya dengan muka serius menjelaskan.

Rani tersenyum geli melihat muka malaikatnya. "Emang anak mommy cantik?"dengan nada bercanda kepadanya.

Ia merengut mendengar ucapanku, bibirnya dimajukan menampilkan duck facenya yang begitu lucu.

"bercanda, kamu cantik banget malah... Morning baby Girl" ucap Rani mengecup pipi anak nya membuat wajah anaknya kembali bersinar dan kembali menampilkan lubang indah itu dipipinya.

"mommy sana ah cepet mandi, mommy bau"ucapnya sembari pura-pura menutup hidungnya.

"Berani bilang mommy bau ya.... Rasain ni" Rani menangkap anaknya lalu mulai menggelitikinya.

"hahahaha... Mommy ampun.. geli,,,, Mommy geli haha" ucapnya sambil mengelijang kegelian akibat gelitikan ibunya

"hahahaha mommy..."

Rani terus menggelitik malaikatnya, lalu mengecup kening, pipi, mata, hidung serta hidung anaknya secara bergantian. Ia rela melakukan apapun asal melihat anaknya tertawa seperti ini setiap hari.

"Ampun?" ucap Rani sembari menurunkan frekuensi gelitikan nya. Anaknya dengan cepat mengangguk lalu membuat puppy eyes yang membuat Rani luluh.

Rani kembali tersenyum menatap anaknya, Adeeva Valerie yang berarti perempuan kuat pemberi kebahagiaan. Rani ingin anaknya menjadi anak yang kuat dan memberinya kebahagiaan ditengah ketidak bahagiaan yang dialaminya.

My Baby GirlWhere stories live. Discover now