Part 6:[The Real] Helena Identity

75 6 0
                                    

Harry POV

"Helena Swazowsky Wicaksono,putri kandung dari Mr.Louis Hendraningrat Wicaksono dan Mrs.Hanna Swazowsky Wicaksono.Ia merupakan cucu kedua dari Mrs.Stephanny Swazowsky.Seorang wanita berdarah Jerman-Jawa-Indonesia.Lahir di Jerman pada tanggal 15 Maret 1998,pindah ke Indonesia dan menetap pada umur 3 tahun.."

Kini aku tengah membaca data tentang Helen sambil selonjoran di kasur--aku berhasil mendapatkan data tentang Helen berkat bantuan Mbah Google--.Mataku menelusuri rentetan kalimat dari kertas yang tengah kupegang ini.

"Pada umur 16 tahun Helena memilih pindah ke apartemen milik pamannya karena jaraknya yang cukup dekat ke sekolah,sejak saat itu ia tinggal sendiri di apartemen.."lanjutku membaca,sambil sesekali merenung."Kok gue jadi kepo gini ya sama dia? udah gitu pas tadi ngeliat dia akrab banget sama si Leo,gue ngerasa marah gak tau kenapa.."kataku berbicara sendiri sambil mengubah posisi tidurku menjadi telentang.

Masa iya aku falling in love sama dia? Impossible,masa secepat ini..?

Author POV

Helen sedang asyik membaca majalah sambil mendengarkan lagu di kasurnya memakai earphone yang memutarkan lagu Chandelier-Sia,tapi saat lagu berganti menjadi lagu D'masiv-Diantara kalian,Helen mendadak membeku.

♬♪♩♬♩♪♪♩♬♪♩

Kuakui ku sangat,sangat mengharapkanmu..

Tapi kini kusadar ku diantara kalian..

Aku.. tak mengerti..

Ini semua harus terjadi..

Helen mematung sebentar,mematikan Ipodnya kemudian merenung.

"Hadehh berasa jadi PHO gue.."ucapnya merasa bersalah,mendengar lagu tadi,mendadak ia jadi teringat pada Gina,"katanya dari dulu Leo suka sama gue,kok malah pacaran sama Gina? itu artinya dia boong kan.."simpulnya,"berarti dia baru baru ini suka sama gue,gara gara apaan tapi?"

Saat sedang sibuk berpikir,smartphone miliknya bergetar pelan.Ia meraihnya di nakas lalu melihat ada sms,dari nomor tidak dikenal.

Uhh.. Jangan bilang kalo ini nomernya Harry! rengutnya sambil membuka pesan tersebut.dengan terpaksa,sejujurnya ia penasaran akan siapa yang mengiriminya pesan.

From:08127388xxxx

"Dasar PHO! gue bakalan kasihtau ke Gina siapa yang sebenarnya ngerebut Leo! Just wait and see.."

Jantungnya serasa berdegup kencang membaca sms ini,sepertinya ia tahu siapa yang mengirimnya.

Apa mungkin? batinnya dalam hati,aku akan menanyakan nomor itu pada Emma! Tangannya bergerak lincah,mencari kontak yang amat dikenalnya.

Helen POV

"Em,tau nomer ini nggak?"tanyaku lewat bbm saat dia aktif,kulihat Emma langsung membaca dan.mengetik pesan balasan.Sebelumnya,aku telah mencamtumkan nomor tak dikenal yang baru 6 menit yang lalu mengirim pesan padaku.

"Gatau gue,tunggu bentar biar gue tanya ke yang lain.."balas Emma,beberapa saat kemudian dia sudah membalas lagi."Double shit! itu nomernya si jal*ng kurang kerjaan ~:-) apa dia mengganggumu lagi?"tanya Emma,kelihatannya dia khawatir.

"Ngancem gue,katanya dia bakal bilang kalo gue yang bikin Leo berpaling!"balasku jujur,

"Cih! emang dasar si jal*ng Devina,perusak kebahagiaan orang *eyesrolling*"

Aku baru akan membalasnya,tapi terlihat tulisan 'sedang menulis pesan..'

Yasudahlah,aku tunggu saja..

Love Me Or Hate Me (In Edited)Where stories live. Discover now