DARA TENGIL

33.6K 2.7K 195
                                    

Update
17-01-2022


....
ketiga remaja itu sudah sampai di sekolah beberapa menit lalu,angga masuk lebih dulu ke kelas karena bel sudah bunyi tadi.sedangkan hazel dan dara masih diam di depan pintu yang tertutup.

"selamat pagi semua" sapa angga, semua murid langsung duduk rapih.

"pagi pak" balas semua nya dengan semangat.

di luar kelas,dara di buat bingung kala angga menggunakan bahasa lain. wanita itu menoleh ke samping yang ada hazel.

"mereka ngomong apa zel?" tanya dara pada hazel,wanita itu menoleh ke dara "bahasa planet" celetuk wanita itu.

dara memukul bahu hazel pelan "yang bener napa anjeng" hazel memutar bola matanya "ini dimana?" tanya hazel.

"sekolah" jawab nya,hazel menatap dara kesal "bodoh,ini kita lagi di negara mana?" tanya nya sekali lagi.

dara menempelkan jari telunjuk nya di dagu seperti orang bego lagi mikir, hazel berdecak "anjink,segala mikir" kesal wanita itu.

"di taiwan kan?" tanya dara.

"ya"

"gu-"

"HAZEL DARA,MASUK!" pekik angga dari dalam saat mereka keasikan ngobrol.dara dan hazel masuk ke dalam kelas membuat semua teman kelas nya menjadi riuh.

"silahkan perkenalkan nama kamu" ucap angga pada dara,wanita menatap angga bingung "hah?" tanya nya.

"kenalin nama lo ke mereka" ucap angga,dara mengangguk-angguk.

wanita itu menatap ke arah yang akan menjadi teman-teman baru nya,ia menyengir lebar membuat perasaan angga dan hazel mendadak tak enak.

hazel mencoba tersenyum walau hati nya sedikit rada tidak enak yang akan terjadi.

"SWADIKAP" ucap dara.

Degh

mendengar itu,perasaan angga dan hazel benar-benar tidak enak.

"DARA NA HAP!KHA CHAN CHA PEN KAO PEPENG MALING KINGKONG SERENONG KONG KENG MANO MALINGMAP POLONG PONG PENG NGONG NGENG ISIWICE,KONG KENG. SEKIAN DARI SAYA,TERIMA KASIH"

"si anjink,malah nyanyi,malu-maluin aja nih bocah tengil" batin hazel menahan malu.

suasana dalam kelas mendadak hening,hazel dan angga menepuk jidat nya bersamaan.benar saja kan? dara pasti akan berbuat sesuatu yang tidak berfaedah.

dara menampilkan deretan gigi nya kepada semua orang,wanita itu bahkan tidak malu sedikit pun.

"udah keren blom zel?" tanya wanita itu,hazel cengengesan.

"KEREN BANGET DAR,SAMPE-SAMPE GUE PENGEN BUANG LO KE IKAN PIRANHA!" pekik hazel.

dara menepuk dada nya bangga,angga tak habis pikir dengan mereka berdua yang minim akhlak,bisa-bisanya perkenalan seperti itu.memang ya, kalo udah sahabat dari berojol, apapun juga pasti bakal sama, sama-sama goblok nya.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang