MA - 01

256K 9.2K 161
                                    

REVISI – 1

Di publikasikan = APR 07, 2015

Anastasia POV

Hari ini, Zack, kakak ku akan menggatikan posisi ayah, sebagai Alpha, atau Pemimpin tertinggi dari sebeluah kawanan serigala, Zack belum menemukan pasangannya, tetapi itu tidak menghalanginya untuk mengganti posisi Ayah sebagai seorang Alpha.

'Selama kau menjadi seorang Alpha yang bisa mengayomi pack mu, tidak masalah kau mempunyai pasangan atau tidak'

Itu yang ayah katakan sehari sebelum penobatan zack, lebih tepatnya, kemarin, Zack sudah berumur 25 tahun, dan belum menemukan pasangannya, untuk seorang pemimpin kawanan, mereka dapat enemukan pasangan mereka tidak lama dari ulang tahun ke-18. Pintu ku pun terbuka dan mendapati zack yang berjalan dengan santainya kedalam kamar ku.

"Apa yang kau lakukan disini? Kau memakan waktu yan lama untuk bersiap-siap," protesnya sambil menyilangkan tangan di depan dadanya.

"Kau mau aku turun kebawah dan melihat penobatan mu dengan pakaian yang compang-camping dan tidak memperelok penampilan?" Tanya ku ketus dan dia mendengus.

"Ya terserah kau saja," katanya dan jalan keluar kamar ku.

"Ah, semoga setelah ini kau menemukan mate mu," ejek ku sebelum ia sepenuhnya keluar, sekali lagi mengecek penampilan ku, gaun hitam di atas lutut 5 cm tidak ber lengan dan stocking hitam ku yang dengan sempurna menyelimuti kaki ku yang jenjang.

Untuk riasan mataku, aku meriasnya dengan natural, hanya eyeliner dan maskara, lipstik merah ku membingkai bibir tipis ku, rambut yang ku biarkan tergerai yang jatuh dengan sempurna sampai batas pinggang.

Dan tidak lupa dengan epatu merah tidak lupa, Berlebihan? Tidak, aku berumur 21 tahun, dan ini adalah setelan yang sangat umum untuk perempuan seusia ku, Aku pun berjalan keluar dari kamar ku dan turun kelantai bawah.

Banyak serigala laki-laki yang belum menemukan pasangannya, membuat mereka liar dan tidak dapat mengontrol diri mereka dengan baik, di bawah dan memandangi ku dengan pandangan gairah mereka, bahkan beberapa dari mereka ada yang menggeram kearah ku.

"Berhenti melihat adik ku seperti itu," geram kakak ku yang sudah merangkul bahu ku saat ini.

"Alpha" mereka langsung menundukan kepala dan tidak berani menatap kearah ku, aku terkekeh, karena malam ini ia menjadi seorang pemimpin, aura kekuasaannya sudah mulai terasa, hanya mengucapkan ikrar dan penyatuan darah, ia resmi menjadi pimpinan dari kawanan ini.

"Sister," kata zack.

"Brother," balas ku, dan kita berjalan keluar rumah utama, rumah utama ini dimana Delta, Gamma dan Omega singgah, Delta adalah serigala normal yang tidak memiliki kedudukan di pimpinan kawanan dan kekuatan yang lebih, Gamma, tangan ketiga setelah Alpha dan Beta, sedangkan Omega, oh astaga, aku sangat tidak setuju dengan adanya pengkasta-an ini.

Omega adalah serigala yang belum berubah disaat usia yang seharusnya, atau bahkan tidak dapat berubah sama sekali, Alpha memiliki kekuatan lebih da antara mereka, Beta, atau tangan kanan, ia yang membantu Alpha, kekuatannya pun tidak jauh dari seorang Alpha.

"Well, tidak heran jika mereka memandang mu seperti itu, lihat saja dandanan mu saat ini," kata zack sambil memandangi ku dari atas sampai bawah.

"Well, aku tidak ada masalah dengan dandanan ku sekarang, apa kau ingn aku menghapus riasan ku?" Tanya ku sambil mengangkat satu alis ku, Ia pun menggeleng dan tertawa kecil.

My Alpha (UNEDITED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang