MARCEL KEPO

107K 3.9K 187
                                    

Update
07-01-2022


VOTE NYE MANA ANJWENGG??


 
....

"kalo nanti kita ga di restuin keluarga kamu gimana?"

Glek

marcel membuang muka nya ke samping "kamu ngomong apasi?,ya pasti kita di restuin lah" pria itu menatap hazel "apalagi mantu nya cantik gini" ucap nya sembari menoel hidung wanita itu.

perasaan takut tadi,sekarang menghangat.sudut bibir wanita itu terangkat,hazel memeluk marcel dan mencium wajah pria itu berkali-kali.

"HAZEL SINI TURUN,KITA MAKAN MALAM BARENG" teriak agatha dari bawah.

hazel menatap marcel "ayok makan" ajak nya,marcel mengangguk "ayok, aku mau ke kamar mandi dulu" hazel mengangguk pelan,ia beranjak dari pangkuan marcel.

"mandi bareng" ucap marcel,hazel mengiyakan saja ucapan pria itu.

pria itu mungut baju sekolah yang berserakan di lantai,lalu marcel pergi ke kamar mandi dan menarik hazel untuk membersihkan tubuh mereka yang lengket.

setelah tiga puluh menit,kedua remaja itu sudah selesai mandi.

"zel,keringin dong rambut gue" suruh marcel.wanita itu menghampiri pria itu dan mengambil alih handuk yang ia pakai.wanita itu menggosok-gosok rambht pria itu.

marcel duduk di depan kaca meja rias hazel,ia memperhatikan gerak-gerik wanita itu.hazel menyalakan hair dryer,hendak mengeringkan rambut pria itu,marcel mengangkat hazel. menyuruh duduk di meja dan berhadapan dengan pria itu.

hazel mengeringkan rambut marcel dengan telaten,sesekali melirik pria itu yang sedang asik menatap wajah nya.

"abis ini gantian!rambut aku juga basah" ucap hazel yang di angguki marcel.


Hening


kedua nya tak ada yang membuka suara,mereka sibuk dengan urusan masing-masing,hazel mengeringkan rambut marcel,dan pria itu sibuk menatap wajah cantik hazel.

"AZELL YUHUUU"

Ceklek

"AYOK MAKAN DUL-" agatha menutup mulut nya menggunakan telapak tangan nya.

"OMOO!!BUCIN SYEKALI PASANGAN YANG SATU INI" pekik nya membuat kedua remaja itu menutup telinga nya.

agatha berjalan ke arah mereka "cucu mama udah di buat belum??" tanya nya penuh harap.

marcel,hazel saling pandang,mereka sangat depresot kepada orangtua satu itu yang ingin sekali mempunyai cucu.

"baru aja tanem benih nya,tante" ucap marcel bangga.

"eitsss,jangan panggil tante dong!, mama aja okey?"

"iya tan-eh ma"

agatha beralih menatap hazel yang sedaritadi diam,wanita itu tersenyum smirk "pantesan rambut nya pada basah" ledek nya.

"orang tua mending diem deh" ucap hazel malas,agatha terkekeh geli.

"yaudah cepet turun,kalian makan dulu.nanti malem kalian ga punya tenaga buat misekakunoi" ujar agatha membuat kedua remaja itu bingung dengan ucapan nya barusan.

"misekakunoi?apaan tuh" tanya mereka berdua bersama.

wanita itu terkikik melihat wajah bingung mereka berdua "Ga Ga".

"oiya,marcel nginep aja disini,lagian udah malem juga.besok kalian libur kan?nanti baju nya pinjem ke papa nya hazel" tutur agatha,marcel memikirkan tawaran camer nya.

"OKE DEH!" ucap nya antusias.kapan lagi ye kan di suruh nginep di rumah pacar,apalagi bisa ah ah.

agatha mengangkat kedua jempol nya, lalu keluar dari kamar hazel menuju kamar wanita itu untuk mengambil baju suaminya.

"gue di acuhin?!" gumam hazel kesal yang masih di dengar marcel.

"udah ah,gantian keringin rambut aku!" hazel turun dari meja dan menyingkirkan tubuh marcel.wanita itu duduk di bangku meja rias nya.

"jelek ih kalo muka nya cemberut gitu" marcel tertawa pelan.

"cepetan!laper nih" sebal nya.

"iya tuan ratu"

....

kedua remaja itu berada di meja makan,disana hanya ada mereka berdua.kedua nya menikmati makan malam nya,hanya detingan sendok yang terdengar di dapur itu.

marcel lebih dulu habis makanan nya, ia meneguk air putih hingga habis. pria itu sudah mengganti baju yang agatha beri pada marcel.

"baju papa kamu keren juga" puji marcel melihat baju yang ia pakai.

"iya lah,papa ku kan awet muda" ucap hazel menepuk dada nya bangga.

"emang orangtua kamu umur nya berapa sih?"

"tuh kan jadi kepo,tapi no what what sekali-kali jadi orang kepo hehe" lanjut nya sembari nyengir.

hazel berdecak "bahasa pluto"

"papa aku umur 35,kalo mama 34, beda satu tahun doang" ucap nya santai dan memasukan sendok ke dalam mulutnya.

marcel menatap nya cengo "anjir,itu mah bukan awet muda,tapi emang masih di bilang muda anjwing"

"btw kok bisa?" lanjut pria itu,jiwa kepo nya meronta-ronta.

hazel menghela nafas panjang,ia memasukan makanan terakhir kedalam mulut nya.ia minum air sampai tak tersisa,marcel yang kebetulan duduk di sebelah wanita itu,ia mengambil tisu dan mengelap sudut bibir hazel.

"oke jadi gini,mama aku waktu umur 17 di jodohin sama mama papa nya. mereka nikah yang masih duduk di bangku SMA kalo ga salah kelas 2, sedangkan papa kelas 3.gitu deh" jelas nya,marcel mengangguk-anggukan kepalanya paham.

"udah kan?ga kepo lagi"

hazel beranjak dari tempat duduk nya,ia berjalan menuju kamar milik nya yang di ekori marcel di belakang.


🐾🐾🐾

























Vote kalian berharga,bisa bikin saya semangatt nulis ehe.

HAZEL [ TIDAK DILANJUTKAN!! ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang