Accompany

22.9K 659 98
                                    

Penulis (Pencipta/pengarang) : Muhammad Ichsan Sultan Aqhsal Prabowo

Aku selalu takut pergi ke kamar mandi sendirian setiap tengah malam, Karena kejadian yang telah kualami. Maka itulah sekarang aku selalu meminta seseorang untuk menemaniku untuk ke kamar mandi pada tengah malam.

Temanku pernah berkata , bahwa setiap rumah maupun ruangan dihuni oleh makhluk yang bukan manusia, dalam kata lain ya makhluk halus , dan jujur saja, aku tak pernah percaya adanya makhluk halus atau semacamnya. Tetapi semenjak kejadian yang kualami, aku akhirnya mempercayainya

Ini semua berawal saat aku baru pindah kerumah baruku, aku pindah kerumah baruku karena agar lebih dekat dengan sekolahku. Karena aku selalu terlambat sekolah saat masih dirumah lamaku.

Rumahnya bagus, tamannya luas dan aku sangat menyukai rumah yang tamannya luas, ruang tamunya luas, dan kamarnya juga lumayan besar untukku, rumah ini sangat sempurna. Dan aku sangat menyukainya

Dan lalu aku beralih ke kamar mandiku, kamar mandiku berada lumayan dekat kamarku. Tetapi kamar mandiku berada di ujung lorong. saat aku ingin pergi kekamar mandi, aku harus melewati lorong yang agak panjang. Dan diantara lorong lorong itu, terdapat lemari lemari. Lemari lemari itu milik pemilik rumah yang lama, tetapi ditinggalkan begitu saja.

kamar mandinya sangat bagus, dengan keramik berwarna biru yang sangat kusukai. Airnya deras. Tetapi... saat kulihat keatas , diantara langit langit kamar mandiku, salah satunya ada yang bolong, letaknya berada di pojokan kiri kamar mandiku, aku bilang kepada ibuku agar segera menutupinya, tetapi tetap saja tidak ditutupi

Setiap tengah malam ketika aku buang air kecil di kamar mandiku, aku selalu melihat keatas, melihat ke lubang salah satu langit langit yang tak tertutup, kadang itu membuatku ketakutan

Pada suatu malam saat aku sedang buang air kecil , aku menatapnya lagi, menatap keatas. Saat itu tak ada apa apa, sampai sampai..... sesuatu ada yang mengintip dari atas sana , mukanya putih pucat sekali dengan mata sangat pucat serta lebar. Aku sangat ketakutan dan langsung buru buru untuk keluar dari kamar mandiku, setelah aku sampai pada kasurku, aku berpikir bahwa itu hanyalah halusinasiku saja. Karena saat itu aku dalam kondisi sangat mengantuk

Esok malamnya saat aku ingin buang air , seperti biasa.. aku harus melewati lorong itu sendirian. Lalu saat selesai buang air, aku seperti merasakan sesuatu. Tiba tiba bulu kudukku menaik, dan aku sangat merinding sekali. Saat kulihat kebelakang.... disana ia sedang berdiri , dengan kulit yang sangat putih pucat dengan tanpa tangan dan berbekas banyak sekali darah.

Aku langsung lari terbirit birit. Saat kulihat kebelakang, rupanya makhluk itu juga mengejarku , makhluk itu berlari kearahku, dengan tanpa tangan dan penuh darah (kau bisa bayangkan kan bagaimana rasanya dikejar kejar oleh makhluk berkulit sangat putih pucat dengan tangan buntung yang penuh darah sendirian di malam hari) aku berlari sekencang mungkin ke kamar ibuku, lalu ibuku kaget dan bertanya mengapa aku terjerit jerit seperti itu.

Aku bilang padanya kejadian yang kualami tadi, tapi ibuku tidak mempercayainya, ia bilang bahwa mungkin aku sedang terlalu mengantuk dan itu hanyalah imajinasiku saja. Tapi aku yakin , itu bukanlah imajinasi ataupun halusinasiku,melainkan sesuatu yang nyata. Malam esoknya setiap aku ingin pergi ke kamar mandi, aku selalu membangunkan orangtuaku dan memintanya menemaniku di depan pintu kamar mandi, dan setelah aku selesai, ibuku mengantarkan aku kekamarku dan ia langsung kekamarnya. Sampai setiap malam, itu menjadi kebiasaan untukku.

Ibuku untuk sementara menganggur karena pindah pekerjaan , ayahku telah lama meninggal dunia.. aku tinggal bersama pembantuku, lalu saat ibuku mendapatkan pekerjaan barunya,. Ia bilang katanya ia selalu akan pulang larut malam ,saat itu aku bingung apa nanti aku akan melewati lorong itu sendirian, dan bertemu dengan makhluk pucat tanpa tangan itu lagi.. mungkin aku akan membangunkan pembantuku saja . Namun saat setiap malam aku ingin buang air, saat kulihat dikamar,aku bisa melihat disana ia sedang tertidur, akhirnya hatiku lega juga dan aku membangunkan ibuku seperti biasanya.

Sudah setahun lebih aku melakukan itu setiap malam . Sampai pada suatu malam saat aku sedang tidur dan terbangun tengah malam karena ingin buang air kecil, aku kaget mendengar bunyi cicak dikamarku. Temanku juga pernah mengatakan , jika ada cicak berbunyi , berarti ada hantu yang sedang berada diruangan itu.. saat aku teringat kata itu, aku langsung bergidik ngeri, dan aku merasa seperti ada seseorang dikamarku. Lalu aku memutuskan keluar kamar dan memanggil ibuku. Dan seperti biasalah.. aku buang air dan ia menungguku didepan pintu, lalu aku bilang pada ibuku bahwa malam ini aku ingin tidur dikamar ibuku bersamanya,, dan saat aku sudah selesai buang air, aku menegok keatas, makhluk itu mengintip lagi,tetapi kali ini ia langsung buru buru menghilang dari tatapanku.

Lalu aku buru buru membuka pintuku dan... ibuku tak ada disana , ditempat ia seharusnya berdiri. Aku langsung panik dan berlari melewati sepanjang lorong itu.. lalu aku berlari menunju kamar ibuku. Dan saat kubuka kamar ibuku, ia sedang tidur dengan ditutupi selimut. "Mengapa ibu meninggalkanku begitu saja??! Aku kan takut" Pikirku . Lalu aku berbaring disampingnya . Tetapi ada sesuatu yang aneh, dibalik selimut itu sunyi sunyi saja.. seperti tak ada siapa siapa,, lalu aku memutuskan untuk membuka selimut, dan... yang daritadi tidur bersamaku bukan ibuku, melainkan makhluk putih pucat itu.. lalu ia tersenyum menyeringai kepadaku, giginya sangat tajam sekali.

Aku melompat dan berlari keluar kamar ibuku, dan hantu itu mengejarku , tetapi ia mengejarku dengan cara menggeliat seperti ular, aku sangat ketakutan sekali dan aku berlari menuju kamar pembantuku yang letaknya di lantai atas, lalu kubangunkan pembantuku. Lalu ia bertanya mengapa aku teriak, dan baru sebelum aku menjelaskan, tiba tiba aku mendengar suara mobil memasuki garasi, lalu pembantuku mengatakan "ibu pulang, tunggu ya mba mau bukakan pintu dulu" lalu aku dengan ekspresi sangat bingung aku ikut dengan pembantuku.

Saat ku sampai didepan garasi, ibuku terlihat baru saja pulang.. aku tak tahu ia darimana,lalu kutanyakan ia . "Bu, ibu kemana saja daritadi, tadi ibu kenapa ninggalin aku saat aku lagi buang air kecil??!". Ibuku kaget, dan ia juga bingung dengan perkataanku. Lalu ibuku bilang "ibu baru pulang kerja nak. Memang tadi ibu menemanimu ke kamar mandi??". "Ibu kan tadi menemaniku ke kamar mandi.. kok ibu lupa ???!" . Lalu ibuku berkata "sayang,selama setahun ini ibu tidak pernah menemanimu buang air kecil, kan sudah ibu bilang, kalo ibu selalu pulang larut malam, jadi ibu tak ada waktu untuk menemanimu. Maafkan ibu ya. Ibu tak pernah bisa menemanimu."

Original Horror Stories (Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang