Pagi hari yang cerah menjadi hari yang paling di tunggu-tunggu oleh wanita muda yang masih terlelap tidur di atas ranjang nya... Suara alarm berbunyi sangat nyaring tapi Seperti nya suara itu cukup berhasil membangun yn dari tidur panjangnya..
Yn:
"Huuaamm... Jam berapa sekarang?"
(dengan suara khas orang bangun tidur yn bangkit dan memeriksa jam di ponselnya)
"Astaga! Aku terlambat!"
(Terkejut karna jam menunjukan pukul 07:45. Yn segera berlari ke kamar mandi)
Beberapa saat kemudian
Siap dengan pakaian hangat nya. Karna hari ini sudah memasuki musim dingin. Yn keluar meninggalkan kamar nya yang belum sempat ia rapih kan menuju bagasi
***
Di depan sebuah gedung besar terlihat dua wanita muda tengah berdiri seperti menunggu kedatangan seseorang?.
Yonji:
"lama sekali kemana dia? 5 menit lagi masuk"
Sohyun:
"Udah aku chat katanya lagi di jalan. Mungkin sebentar lagi sampai eon"
Sohyun dan Yonji adalah sahabat yn sejak masih kecil. Mereka lahir di keluarga berada tapi mereka memutuskan untuk tinggal sendiri jauh dari orang tua mereka masing masing. dan hari ini adalah hari mereka bekerja di salah satu perusahaan besar di soul
Sky.Company
Selang beberapa menit sebuah mobil yang tak asing di mata mereka datang dan menuju area parkir. Siapa lagi jika bukan yn. Ia berlari kecil menuju kedua sahabatnya itu sembari tersenyum ceria
Yn:
"Onji-a!! Myhun-a!! I'm coming!"
(Teriak nya sambil berlari)
[Onji & myhun. Seperti Panggilan sayang dari yn]
Yonji:
"Aigoo lihat kelakuannya"
Sohyun:
"Haha kiyowo"
Mereka merasa gemas melihat ekspresi yn yang kegirangan itu
Yn:
"Apa aku terlambat?"
(dengan nafas tak beraturan)
Yonji:
"Enggak ko. Masih sisa 2 menit lagi"
Sohyun:
"Qm pasti ngebut banget yah?" Bertanya
Yn:
"Aah sedikit hehe"
Sohyun:
"Kebiasaan"
(geleng kepala)
Yonji:
"Lain kali bangun lebih awal biar gak buru² gitu syukur² selamat kalo apes gimana?"
Yn:
"Iya onji myhun sayang. Lain kali gak gitu lagi. Udah ah masuk yuk"
(berjalan lebih dulu dan di susul sohyun yonji)
***
Saat baru masuk mereka di sambut oleh wanita tinggi berambut pirang.
???:
"Permisi boleh tau nama kalian siapa?"
(tanya seorang wanita yang datang menghampiri)
Yonji:
"ee ouh nama sama yonji dia yn dan dia sohyun"
(sembari menujuk kedua sahabatnya)
???:
"Baiklah kalo begitu mari ikut saya"
wanita itu berjalan lebih dulu. Yonji sohyun dan yn saling berpandangan dengan perasaan bingung. Meski begitu mau tak mau mereka berjalan mengikuti wanita tersebut.
Setelah sampai di depan sebuah pintu. Wanita tadi membuka pintu dan memberi isyarat kalau yonji sohyun dan yn untuk masuk lebih dulu. Setelah berjalan melewati lorong terlihat sebuah ruangan luas dan mewah yang membuat mereka bertiga sedikit kagum.
???:
"Mari"
wanita tersebut menuntun mereka untuk berdiri di depan sebuah meja besar dengan kursi menghadap ke belakang.
Siapa yang duduk di balik kursi itu?
YOU ARE READING
cinta yang tumbuh di saat terakhir (END)
Romancecerita pertamaku. happy reading NOTE: sedang revisi
