Part 1 -10 Years Later-

1K 22 3
                                    

10 Tahun Kemudian..

“Daebak... kalian menyelesaikan konser ini dengan baik, aku bangga kepada kalian”

Ucap Lee Soo Man kepada anak-anak didiknya saat mereka melakukan jamuan makan malam untuk semua member SM Town. Konser Smtown di Paris baru saja usai, semua merayakannya dengan suka cita.

“Masih banyak kejutan-kejutan lain yang akan kita lakukan untuk meneruskan Hallyu Wave ini, untuk itu aku harap kalian lebih bekerja keras lagi” ucap Lee Soo Man mengakhiri pidatonya.

“Ohya.. ada 1 berita yang ingin aku sampaikan kepada kalian semua.. Hari ini kita kedatangan tamu istimewa, seseorang yang sudah sangat tidak asing lagi dimata dunia. Seorang Pianis dan Diva bersuara emas....”

Pembicaraan Soo Man terhenti tak kala mendengar keributan yang terjadi di depan pintu ruang jamuan tersebut.

Tiba-tiba seorang wanita berpakaian koboi lengkap dengan kacamata, sepatu dan topinya yang serba tertutup menerobos masuk sambil berteriak “Dont touch me stupid...aaaarrgggt” ucapnya sambil berlari ke dalam ruangan.

Semua orang yang ada diruangan itu langsung menatap ke wanita yang baru saja berhasil meloloskan diri dari cengkraman bodyguard di luar pintu.

“Yaak.. ahjussi... kenapa kau tidak mengatakan kepada mereka kalau aku akan datang” teriaknya kepada Soo Man yang masih berdiri di atas panggung kecil di ruangan itu.

Soo Man yang akhirnya menyadari siapa wanita itu langsung membela diri

“Yaakk.. anak nakal, siapa yang menyuruhmu datang dengan pakaian seperti itu, aku pun juga tidak akan mengenalmu jika saja kau tidak berteriak seperti itu kepadaku” ucap paman.

Soo Man pun memerintahkan bodyguardnya keluar dari ruangan itu dan menghampiri gadis itu.

Plaak...

“Appo..” jerit gadis itu mengusap kepalanya karena dipukul dengan tumpukan kertas yang ada di tangan Soo Man.

“Sudah 10 tahun tidak bertemu, kau tidak berubah masih saja nakal, bagaimana anak nakal sepertimu bisa menjadi bintang dunia” sungut Soo Man.

“Yaakk... ahjussi, bisa bisanya kau berbicara begitu, itu semua hasil kerja kerasku” jawabnya mengembungkan pipi.

“Ara..ara.. kalau begitu sapa teman-teman lama dan teman barumu nantinya” ucap Soo Man memerintahkan Gadis itu yang masih saja membelakangi para member SMtown yang lainnya.

Gadis itu mengangguk dan membalikkan tubuh menghadap kepada teman-temannya,  perlahan ia membuka kacamata dan topi yang sedari tadi menutupi wajahnya. Ia pun melepas kuncir kuda yang menempel dikepalanya.

Belum juga gadis itu memperkenalkan diri, Taemin dan Kyuhyun berteriak bersamaan

“Ommo... Aaralyn!!!!!”

Sontak semua orang yang di ruangan itu terkejut.. Pasalnya Gadis yang disebut dengan Aaralyn itu telah memenangkan puluhan penghargaan bergengsi dunia selama 10 tahun karirnya di dunia tarik suara dan bermain piano, namanya pun sudah sangat di akui di kancah internasional.

A Day (You're My Endless Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang