Pertarungan Pemimpin Dragon Knife

10 2 0
                                    

Sesaat kemudian, Mu Fan pun turun ke jalanan, dan dari dalam mobil Li Ning dan Li Yao sedang melihat sekaligus khawatir.

"Apakah Mu Fan akan baik baik saja". Seru Li Yao

"Percayalah kemampuan Mu Fan Diatas manusia pada umumnya".ujar pak supir kepada mereka

"Awas kamu Mu Fan, kalo kamu kalah aku tidak Sudi melihat muka mu lagi". Ujar Li Ning sambil ketakutan dan khawatir.

Kemudian terlihat bahwa Mu Fan sedang melawan anggota dari organisasi gelap yaitu NAGA HITAM sekaligus musuh dari perusahaan milik Ayahnya Li Ning dan Li Yao

"Cih..hanya bocah kecil seperti mu ingin melawan kami?..".ujar salah satu dari mereka.

"Eumm..heh..haha, kau memanggilku bocah kecil? Kita lihat di akhir siapa yang pantas di panggil bocah kecil".Ujar Mu Fan sambil menyerang maju.

Terdengar suara peperangan yang begitu heboh "bakkk..bukkkk...bakkk.bukkk." sampai erangan dengan keras"argghhh..argghhh" berulang kali terdengar.

"Cih..ternyata bocah kecil sepertimu juga punya kemampuan juga ya, baiklah aku yang akan melayani mu, bersiaplah....!!!!"ujar ketua organisasi tersebut.

"Tua Bangka gausah banyak bacot, nanti kena pegel linu mampus"ejekan Mu Fan Untuk ketua gang tersebut.

"Kurang ajar kamu bocah, terima ini, telapak 16 tiagrams..hiahh..!!"

"Cih..tua Bangka sepertimu memang patut di apresiasi, Telapak sutra darah..hiahh...!!" Ujar Mu Fan saat mengeluarkan jurusnya.

Pertempuran sangat sengit, sehingga memakan waktu yang cukup lama, sampai akhirnya Ketua gang tersebut kalah telak oleh Mu Fan dengan Jurus Telapak Sutra Darah miliknya, yang sudah di latih ketika di Dragon knife.

"UIKHHSH...UHUKKS..Bajingan..awas saja kamu bocah...!!"ujar kepala gang Naga hitam sambil lekas pergi menjauh.

Akhirnya gang naga hitam bisa di pukul mundur oleh Mu Fan, dan Mu Fan pun kembali ke mobil, dan terlihat bahwa Paman Du (supir mobil), Li Ning dan Li Yao sangat senang melihat kejadian itu.

"Mu Fan terimakasih banyak telah menyelamatkan kami". Ujar Paman Du kepada Mu Fan.

"Hmmph..walau kamu sudah menyelamatkan ku, bukan berarti aku langsung menerima mu".ujar Li Ning sambil memalingkan wajah

"Sudah sudah yang penting Mu Fan Sudah menyelamatkan kita, Sekali lagi terimakasih ya Mu Fan". Ujar Li Yao kepada Mu Fan.

"Sudah Jadi kewajiban saya melindungi majikan yang terkena bahaya seperti itu".sahut Mu Fan dengan tampang tersenyum.

Kemudian mereka melanjutkan perjalanan kesekolah, yahh walaupun telat beberapa menit, tapi mereka tetap pergi kesekolah.

 
Bersambung........

Gimana menurut kalian alur ceritanya?jika kalian suka silahkan Vote dan follow author ya^_^

Mata mata TerbaikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang