You Rock My World (Again..)

147 3 2
                                    

RANDOM: Akhirnya upload lagi ya setelah sekian lama... hehehehe. Merry Christmas ya everybody *telat* dan happy new year *buat ntar* gimana liburannya? gue jadi satpam di rumah. selama liburan ini.. cuma chap ini doang yang berhasil gue selesaikan.. karena.. ya gitu.. 'feel' untuk nulis lagi hilang.jadi gue ambil kayak 'break' gitu. hehehehe

BTW, gue mau rekomendasi buku buat lo semua. yaitu buku Young on Top -Campus ambassador- kenapa gue rekomendasiin? karena buku ini keren banget dan lo bisa dapet banyak inspirasi dari buku itu tentang gimana caranya sukses di umur yang masih muda:):):) ada 5 penulis di buku itu. salah satunya adalah alumni sekolah gue yang pas gue denger ceritanya.. amazing banget.. prestasinya banyak banget.

Oke.. disimak ya.. mohon kritik dan sarannya

-----------------

INEZ POV

Selesai sudah ya berlibur di puncak. 

Itu tempat emang gak ngebosenin buat dikunjungin terus. 

hehehe, bagi gue sendiri sih lumayan banget ya, secara bener-bener jadi pengisi liburan banget sebelum kembali sibuk sama paper-paper kuliah. Huft. nasib sih. 

So, gue dan semuanya sudah kembali ke aktivitas biasa. Jangan tanya gue pas di Puncak beberapa hari ke depan tuh ngapain aja. Totally absurd deh semuanya! 

Hehehe, oke, kembali lagi ke masa sekarang ya. 

Aku menatap langit pagi ini dengan senyum mengembang di bibir. Oke, Inez, sekarang lo bener-bener terdengar kayak pujangga gitu deh. Yap saudara-saudara, pagi ini gue ada kuliah. Resenya, harus berangkat sendiri! Vigonya masih sakit. demam sama masuk angin gitu deh. 

Tapi, berhubung kuliah juga masih lama banget mulainya, jadi rencananya sih gue mau  ngejenguk Vigo. yaiyalah, maklum ya, gue kan sahabatnya:)

oke, sebenarnya sih majikan ya. Vigo lagi gak tinggal di rumahnya, dia pulang ke kost-an. gue juga baru tau pas kemaren ke rumahnya. anaknya gak ada. 

Masih pada inget kan kenapa Vigo itu nge-kost? yap, betul. karena kakaknya. Igo. sayang banget ya, coba kalau Vigo pulang ke rumah, pasti gue bisa ngeliatin kakaknya yang lebih caem dibanding Vigo sama Radith. Hush, kenapa gue jadi banding-bandingin orang gini sih. hih, bukan gue banget deh. 

"Vig! Vigo!" teriak gue depan kamar kost-nya.

sesekali gue melihat ke sekeliling kost-annya. (siapa tau kan ada  yang keganggu sama teriakan gue yang cetar badai membahana tsunami samudra selat sunda indonesia) 

By the way~

Tau gak apa yang bikin gue suka sama kost-annnya? 

selain bersih banget dan design ruangan-ruangannya yang modern, penghuni kost-nya itu tuh ganteng-ganteng! huehehehehe. 

Oke, balik lagi ke Vigo. itu anak kok gak keluar-keluar ya.

"Vigo! ini gue Inez nih! bawain makanan! buka dong!  udah bangun belom sih?" teriak gue di depan pintu kamarnya. 

Tiba-tiba ada seorang cowok nyeletuk, namanya itu kalo gak salah Regi. Iya, Regi. dia itu penghuni kamar sebelahnya Vigo. "Vigo lagi keluar bentar tadi. tunggu aja." katanya.

Gue hanya tersenyum. kemudian duduk di depan kamar Vigo yang memang disediakan kursi untuk duduk. 

Dan setelah 5 menit menunggu... akhirnya yang dicari kelihatan juga. gue langsung berdiri dan menghampirinya.

"Abis darimana sih? lo gak liat ya gue udah cakep-cakep, udah baik jenguk elo, eh elonya malah tadi gak ada! huft!" keluh gue pada Vigo

tapi emang dasar anaknya aja sok kecakepan sama kegeeran ya, dia hanya membalas gue dengan enteng. "Inez sayang, gue tau lo kangen sama gue, emang sih gue pantes dikangenin. eh apaan noh di tangan lo?"

We Called This Random Feeling&Absurd MomentWhere stories live. Discover now