[SLM'25]

63.1K 4.5K 493
                                    

Haii! Widya up lagi nihh
Semoga kalian suka yha:)

Typo betebaran 👀✔

Happy reading gaess 🤗✔

-_-_-_-_-_- _-

"Lo itu punya mata gak sih! Lo gatau siapa gue? Hah"bentak seorang cewe kepada naurin, sementara nara dkk hanya menatap malas dan tak memperdulikan perempuan itu.

"Mau lo presiden, gubernur, atau pun anak kespek! Kita kita gak perduli!! "Ucap nara dengan nada dingin dan langsung meninggalkan perempuan itu.

Nara dkk berjalan kearah kelas, saat berjalan banyak sekali ocehan ocehan tidak jelas dari mulut siswa siswi. Namun nara dkk bodo amat.

Nara dkk sudah sampai dikelas pemandangan pertama yang nara dkk lihat adalah cewe yang tidak sengaja naurin tabrak sedang begelayut manja dilengan erkan dkk, tapi erkan dkk diam saja hal itu membuat caca dkk menahan amarah tapi tidak untuk nara ia merasa bodo amat.

"Ngapa sih geng cabe itu ganggu doi gue!! "Gerutu aurind.

"Bukan doi lo doang bazeng! "Serkas aurent.

Sementara nara dan naurin duduk diam sambil memperhatikan erkan dkk, mata nara menajam saat melihat perempuan yang ditabrak naurin mencium erkan. Entah perasaan apa yang sedang nara alami.

"Sttt!ada nara dkk tuh, ngeliatin kesini pula! "bisik willi kepada yang lain.

Sementara varo dkk yang mendengar bisikan dari willi langsung gelagapan dan melepas pelukan dari perempuan tersebut. Erkan dkk berjalan kearah nara dkk berada, namun saat sampai nara dkk memalingkan wajah mereka, dan nara mengubah ekspresi wajahnya menjadi lebih dingin.

"Sayang dengerin aku dulu yaa! "Ucap varo kepada caca namun caca tak menanggapi.

"Babe maafin aku yaa? "Ucap vari kepada aurent namun tak dihiraukan oleh aurent.

Erkan dkk merasa bersalah kepada nara dkk, erkan dkk berusaha bicara kepeda nara dkk namun tak ada sahutan sama sekali.

"Grill, gue duluan! Jan cari gue! "Ucap nara dan beranjak dari duduknya, belum ada selangkah nara berjalan naurin merengek ingin ikut.

"Kak, urin ikut! "Ucap naurin mengeluarkan puppy ayes andalannya, dan nara hanya bisa pasrah.

Nara pergi bukan tanpa alasan, melainkan ia pergi karna ada urusan markas yang berada di New york sebelum pergi nara memberi tahu caca dkk agar menyusul nanti.

Nara dan naurin segera pergi menuju bandara, naurin tak banyak tanya ia hanya diam saja memperhatikan nara yang sedang fokus kejalan.

Sementara diNHS.

Caca dkk sedang berada dikantin karna bel istirahat sudah berbunyi sejak nara pergi, ternyata tadi jamkos.

Caca dkk duduk dimeja bagian pojok karna lumayan sepi, saat sedang asik manikmati makanan caca berbicara soal nara yang pergi ke New york.

"Gue dikonfirmasi sama nara! Kita disuruh nyusul ke New york! " ucapan caca membuat yang lain terkejut dan tersedak.

"Uhuk uhuk.. Yang bener lo!? "Ucap dita, dan diangguki oleh caca.

"Ada masalah lagi disana? "Tanya aurind dan diangguki oleh caca. Saat sedang berbicara tiba tiba erkan dkk datang dan langsung duduk di meja caca dkk, caca dkk yang menyadari kehadiran mereka bola mata malas.

"Kemana nara sama naurin? "Tanya rayyan, caca dkk hanya menghedikan bahu acuh hal itu membuat erkan dkk mendesah pasrah.

Saat sedang asik menikmati makanan mereka, meja yang ditempati caca dkk digebrak oleh geng cabe yang mengganggu erkan dkk.

She Is Leader Mafia || TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang