[SLM'23]

65.8K 4.6K 197
                                    

Hii gaes sorry
Widya telat up😔

Widya minta tolong
Dong klian yg udh baca
Jangan lupa divote sma
Komen! Jangan cma baca ajah😔

Please bantu widya😔

Typo betebaran 👀✔

Happy reading gaess 🤗✔

_--_--_--_--_--

"Apa hubungan lo sama QR!! "Bentak erkan kepada nara, sedangkan nara hanya menatap remeh kearah erkan.

"Harus banget lo tau!"balas nara, dan langsung memukul erkan.

Bughh.

Hal itu membuat erkan kewalahan dan langsung pingsan, anggota drak devil yang lain langsung membawa erkan dan pergi. Nara dkk dan para anggota bersorak kemenangan.

Nara berjalan menuju mobilnya dan langsung pergi begitu saja, caca dkk and angga alex juga mengikuti nara. Mereka tau sekarang tujuan nara adalah club.

Nara sudah sampai diclub dan langsung masuk, saat nara masuk nara melihat erkan dkk disana namun mereka tak menyadari kehadiran nara. Nara melihat erkan sudah siuman dan langsung minum begitu saja tanpa memperdulikan kesehatan nya.

Nara berjalan kearah sofa disebelah erkan dkk dan diikuti oleh caca dkk.
Nara memesan wine dan langsung meminumnya.

Jam sudah menunjukan pukul 03.35,nara beranjak untuk pulang kemansionnya karna tidak mungkin ia pulang kekediaman Volmerts dijam seperti ini. Erkan dkk sudah pulang sejak 15 menit yang lalu.

Nara melajukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata rata, karna jalanan terlihat sepi jadi nara bisa leluasa kebut ktan. 5 menit kemudian nara telah sampai dimansionnya bersama para sahabatnya, nara langsung memasuki mansion dan melangkah kearah kamarnya begitu pula dengan para sahabatnya.
Nara merebahkan dirinya dikasur lalu melirik jam yang merada dinakas, jam menunjukan pukul 03.45 nara berjalan kearah kamar mandi untuk membersihkan diri.

15 menit kemudian nara telah selesai membersihkan diri, nara memakai piyama pinguin cute. Entah Mengapa ia sangat menyukai anime pinguin menurutnya itu sangat cute.

Nara berjalan kearah kasur lalu merebahkan tubuhnya, 5 menit kemudian nara telah memasuki alam mimpi.

##

Pagi ini nara bangun agak telat, karna ini hari minggu jadi ia bisa leluasa untuk tidur. Saat sedang asik asik tidur ponsel nara berbunyi membuat yang empu menggerutu kesal.

Drtt drtt..

Dengan nyawa yang belum sepenuhnya terkumpul nara mengangkat telfon.

"Apaan sih ganggu orang tidur tau gakk!! "Sentak nara kepada sang penelpon.

"Aduhh! Maaf queen ganggu waktu nya, saya cuma mau kasih kabar markas diserah sama drak blue! " balasan itu sembuat nara terlonjak kaget dan langsung memekik.

"Apaa!! Lo beneran yu! "

"Iyaa saya serius queen! "

She Is Leader Mafia || TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang