[SLM'10]

78.2K 5.6K 54
                                    

Halo halo gaes
Widya up lagi nih!!
Maaf yha gaess klo
Bnyak typo nya🙂

Widya kan juga manusia
Yg memiliki kesalahan.

Widya nulis cerita ini
sebenernya karna hobi!
Widya pernah sih coba²
Bikin cerbung difb tapi
Malah dihujat😂
Maapquenn malah curhat!

Jangan lupa divote and komen yhaa gaess,

Typo betebaran ✔🙏

Happy reading gaess✔📚

"Kakak perlu seauatu? " tanya caca.

=========

Mawar yang mendengar itu hanya menggeleng lalu tersenyum, 15 menit kemudian angga datang bersama alex, lalu berlari kearah mawar a.k.a nara.

Mawar yang melihat kehadiran alex and angga pun langsung tersenyum dan berlari kearah mereka berdua namun ada yang mencekal tangannya.

"Siapa mereka!? " tanya erkan dengan nada dingin, mawar yang dicekal oleh erkan pun mengubah raut wajahnya menjadi dingin bahkan lebih dingin dari biasanya.

"Lo, gak punya hak ngatur gue atau nara!! " desis mawar. Erkan yang menyadari kelakuan nya langsung menggerutu didalam hati.

("Ck! Ngapain lagi tadi!! Arghh..! "Batin erkan.)

"Sory, "ucap erkan langsung melepas cekalan tangannya, merasa sudah lepas pun nara langsung berlari kearah angga and alex dan langsung memeluk keduanya.

Alex hanya tersenyum melihat kelakuan dari mawar a.k.a nara Karna itu sudah biasa bagi mereka saat alter ego nara yang bernama mawar ini keluar atau mengambil alih tubuhnya, dia pasti akan sangat manja.

"Queen abang kenapa keluar?, hmm" tanya angga.

"Queen kangen sama abang! " ucap mawar manja. caca dkk melongo melihat hal tersebut pasalnya mawar keluar karna kangen dengan angga and alex.

"Hmm, tapi dipending dulu yaa kangennya... Mawar keluar yhaa" bisik alex lalu menutup mata nara dan menyayat bagian pundak nara.

Dan nara langsung pingsan erkan dkk yang melihat itu marah besar kepada angga dan alex pasalnya mereka menyayat pundak nara.

"Lo gila yaa! Masa pundaknya lo sayat! " marah axel.

"Lo mau bunuh adek gue!! "Marah varo dan...

Bughh

Bughh

Bogeman mentah mengenai wajah tampan angga dan alex, angga dan alex hanya diam tidak membalas, sementara nara dibaringkan disofa erkan sangat khawatir terhadap keadaan nara.

Para sahabat nara tak tinggal diam, mereka langsung membogem varo, willi, rayyan, ryan karna mereka sudah memukul angga and alex yang sudah mereka anggap abang.

"Lo pada gak perlu nyalahin! bang angga sama bang alex!! Bangsat!! " bentak fira.

"Lo ko, malah bela mereka sih! Sahabat lo terluka gegara dia!! " serkas willi.

She Is Leader Mafia || TerbitOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz