[SLM'2] ✔

180K 10.7K 722
                                    

Hola guyss kita ketemu lagii... Wkwkwk kaya ndk ketemu setahun yak, jangan lupa disuport yha guyss and komen. Widya sih ndk maksa tapi stidaknya lah bantu widya..

Revisi: 5, Nov- 2020.
Jam: 01.30 wita.

Erkan Putra Delano.

Erkan atau yang sering disebut Putra dalam dunia balap ini adalah anak dari keluarga Delano, Erkan adalah Leader dari monsweted Nau's Internasional High School.

Keluarga Delano adalah keluarga terkaya no 4 didunia, karna ia terlahir dari keluarga kaya raya dan ia juga tampan. Banyak wanita yang berlomba lomba untuk merebut hati Erkan, namun Erkan sama sekali tak peduli.

Ia bahkan dijuluki Ice Boy karna sifatnya yang dingin, Erkan adalah Leader dari Mafia yang menduduki posisi no 2 didunia. Yaitu, Dark Devil.

Rayyan Putra Dirgantara.

Rayyan atau yang akrab dipanggil Ayyan oleh adiknya, dia adalah anak Ke-3 dari 6 bersaudara. Rayyan yang terlahir dari keluarga Dirgantara yaitu keluarga terkaya no 3 didunia ini memiliki sifat yang dingin.

Bahkan jika diajak berbicara oleh keluarganya ia hanya menjawab seperlunya saja, karna ia sangat merah kepada keluarganya yang telah mengusir adik perempuan yang paling ia sayangi.

Rayyan adalah anggota inti dari Dark Devil.

Alvaro Alexander Volmerts.

Alvaro atau yang sering disapa Varo ini adalah putra pertama dari keluarga Volmerts, Varo saat diluar memang bersifat dingin namun saat dirumah ia sangat manja terlebih lagi kepada adiknya.

Varo adalah Wakil Leader dari Dark Devil, ia juga memiliki kembaran namun sifat mereka berbeda jauh.

Ryan Putra Dirgantara.

Ryan atau yang sering disapa ian oleh org terdekatnya ini adalah adik atau kembaran dari Rayyan, jika Rayyan menyayangi adik kandungnya. Ryan lebih menyayangi adik angkatnya yang sudah menyebabkan adik kandungnya diusir dari mansion.

Ryan hanya bersikap dingin kepada orang yang tak ia kenal, namun jika sudah mengenal lebih dalam Ryan akan berubah ia akan menjadi jahil, kadang kadang bobrok.

Ryan adalah anggota inti dari Dark Devil.

Alvari Alexander Volmerts.
Alvari atau sering disapa Vari oleh org terdekatnya ini adalah Twins dari Varo, jika Varo bersifat dingin. Maka Vari berbeda ia sangat ceria, jahil, bahkan sangat bobrok. Ia sangat senang kenjahili adik perempuanya.

Walaupun sikapnya yang ceria, Vari sangat anti terhadap wanita ia hanya menyayangi Mommy, adik, dan istrinya kelak.

Vari adalah anggota inti dari Dark Devil.

William Gerald Amerts.

William atau yang sering disapa Iam oleh org terdekatnya ini adalah sahabat Erkan dkk yang tinggal diAmrik, Iam adalah anak dari keluarga Amerts. Yaitu, keluarga terkaya no 8 didunia.

Iam adalah anggota inti dari Dark Devil, yang menjaga markas dibagian Amrik.

Axel Farrel Gabriell.

Axel atau sering disapa Farrel oleh anggota Dark Devil ini adalah sahabat jauh dari Erkan dkk, Axel adalah tangan kanan Dark Devil yang berada dimarkas LA.

Axel adalah putra dari keluarga Gabreill, yaitu keluarga terkaya no 9 didunia. Axel adalah anggota inti dari Dark Devil.





Tbc.

Hay guyss perkenalannya udh dulu yhaa, nnti dilanjut lagi, tolong disuport yhaa widyanya biar semangat?!

Slamat menunaikan ibadah puasa guysss!! Sehat slalu yhaa

Sharangheooo❤❤

Nextt??

She Is Leader Mafia || TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang