Authors' Note

16.7K 1.3K 462
                                    

Hi!!!

Oh wow... can't believe it has been 5 years!

Jujur, pertama kali menulis cerita ini sebenarnya murni keisengan belaka, kami nggak menyangka sama sekali bisa mendapat pembaca sebanyak ini. Dari yang dulu rajin bangett upload chapter baru tiap minggu, sampai yang akhirnya jadi tiap bulan dan tahu tahu aja jadi setahun sekali...

Sama seperti kalian yang banyak tumbuh bersama cerita ini, kami pun para penulis juga merasakan hal yang sama. Dan nggak bisa dipungkiri kalau membaca feedback dari kalian adalah salah satu hal terfavorit yang pernah kami lakukan, perasaan itu akan selamanya terkenang.

Maka dari itu, terima kasih.

Terima kasih untuk kamu yang telah mengikuti perjalanan kami dari kata pertama cerita ini dituliskan.

Terima kasih untuk kamu yang telah menemukan cerita ini dan memilih untuk membacanya dari sekian ribu bacaan lainnya.

Terima kasih untuk kamu yang telah menambahkan cerita ini ke dalam perpustakaanmu, daftar bacaanmu, dan menantikan notifikasi baru di ponselmu.

Terima kasih untuk kamu yang masih setia menunggu kelanjutan cerita ini, atau kamu yang memilih untuk berhenti sejenak karena ada cerita luar biasa lainnya yang hendak kamu selami, atau bahkan kamu rajut sendiri.

Terima kasih untuk kamu yang telah mengirim pesan melalui email, komentar, inbox, maupun message board di dinding halaman kami, kami membacanya, dan akan selalu menjadi arsip yang kami simpan.

Terima kasih. Terima kasih. Dan ribuan terima kasih atas pengalaman manis yang sudah kalian berikan ini.

Tak lupa juga terima kasih untuk garuu__ yang telah menghadiahkan ilustrasi-ilustrasi untuk beberapa bab di cerita ini.

Dan untuk kalian yang bertanya-tanya mengenai apakah tokohnya merupakan tokoh sungguhan di dunia nyata... that's the riddle for you to solve! :p

Dan setelah 36 bagian kehidupan Sabrina dan Angga, kisah mereka akhirnya berhenti di sini. Mereka telah berhasil memecahkan riddle di antara mereka. Maka kini saatmu untuk memecahkan riddle mu sendiri.

Oleh karena itu, kami pamit undur diri.

With best regards,
author ari, author ta, author nda.

31.08.19































"their future"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"their future"

by garuu__

A Riddle Upon UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang